September 09, 2009

hari biasa #1

oke pemirsa gue cuma mau ngereview hari ini karna gue merasa hari ini sangatlah MELELAHKAN..
gue bangun setelah sahur (seperti biasa setelah sahur gue tidur lagi) dan gue sudah siap sebelum waktunya.
minta uang zakat dan bupasma sama nyokap, sempet cek-cok dan gue mencari-cari akal buat berbohong akan keberadaan uang gue yg menipis namun akhirnya jujur juga hahaha
sampe disekolah,  
OKEEEEEEE PADA HEBOH BELAJAR KIMIA WHAT? ADA APA INI?
gue bergegas ke meja amirza sang penakluk (penakluk unsur-unsur kimia)
gue: eh ngapain lo
amirza: ini ngajarin debora
debora: iya gue ga ngerti man cara biloks sama ;d'w[324[;r3[2 dst dst....
gue: oh kirain mau ulangan hehe

udah deg-degan secarrrrrrrra semalam sebelumnya gue mau belajar tapi ga masuk2 gara2 ada TASYA -_______-
selvi datang menghampiri
selvi: eh firasat gue hari ini ulangan fisika deh
gue: ahahahaha demi apa? ~___~
selvi: iya, abis ipa D sama ipa B ulangan katanya, kita kan hari ada fisika juga, ayo nek belajaaarrrr nek = selvi memanggil teman sebangkunya yg bernama lusi dengan sebutan "nenek" begitu juga sebaliknya, mereka memang kurang kreatif ckck oke gue sempet ngebatin soal gituan
TAPPIIIIIII GUE MAU ULANGAN DAN GUE LANGSUNG GRABAK-GRUBUK BUKA BUKU SAMPE JATOH-JATOHAN, ya itu kenyataan untungnya, fisika gue agak ngertilah sedikit tapi bel masuk berkumandang........................

pelajaran pertama = TIK gue dan anak2 ke lab dan as long as usual gue mau ngeblog. tapi karna udah 2 hari ga ol fb, jadi gue ol fb dulu. yaya nothing special tapi gue sempet allow app di fb padahal PC gue paling depan dan terdeteksi oleh pak zainal kalo gue lagi buka fb sambil download video dari youtube HAHAHAHA MEMANG AKU HOKI PEMIRSA, dia hanya tertawa saja ternyata apa yg dia praktekkan harus disimpen di PC masing2, YAK!!! BAGUS!!! 5 menit menuju bel pelajaran selesai, layer gue masih kosong dan you must know? tanpa berpikir panjang gue ambil langkah seribu hahahaahahahahahahaha ETTTT tapi belom di log out fb gue, mampus! ya gue balik lagi sambil nengok2 ke kolong (belagak pulpen jatoh) padahal gue restart PC oke terimakasih, stage 1 = CLEAR.... (tepuk tangan sorak sorai penonton)

pelajaran kedua = mulok kimia cuma disuruh ngeliatin guru gue nyepuh kunci gembok pake larutan emas.. MAKASIH PAKKKK eh tapi gue sempat menawarkan benda buat disepuh yaitu JAM TANGAN GUE TERCINTA tapi ternyata, elektrodanya kekecilan jadi jam gue ga bisa nyangkut (oke mungkin gue terlalu 'kimia' bahasanya hehe)

istirahat semenjak kelas 3, waktu istirahat selalu gue pake buat ngomongin PTN sama anak2 sekelas gue. meskipun ada yg kurang antusias, tapi kebanyakan ngerubung dimeja gue karna mereka unbelieveable sama impian gue ke ITB hahaha ya itu hanya impian pemirsa T_T gue berterimakasih buat classmate2 gue yg tidak pernah lelah menjadi penyemangat2 gue di siang yg terik, rembulan2 yg gelap, air jernih diantara kerikil tajam.................(oke jangan diterusin)

pelajaran ketiga = BP kuisioner + membosankan = BIASA BANGETTTTTTTT

pelajaran keempat = Bahasa Indonesia hahahaahahahaahaha aduh maluuuuuuuuuuuuuu ceritanya maluuuuuuuuuuuuuuuu ya allah apa jadinya gue di ITB nanti kalo bahasa indonesianya aja masih remed? buakakak woooooetsah jangan ngatain dulu, nilai gue cuma beda 0,1 sama KKM-nya hih ngenes beudh -_-'  

pelajaran kelima = FISIKA berita duka: TELAH TERSELENGGARAKANNYA ULANGAN MENDADAK MATA PELAJARAN FISIKA DENGAN MATERI GELOMBANG CAHAYA. JUMLAH SOAL 15 DIIKUTI OLEH 39 SISWA XII IPA C, Terimakasih

eyaaaaaaa untungnya gue agak sedikit bisa dalam materi itu
tapi berisiknya, semua pada nanya jadinya dan gue lagi2 jadi korban karna kurang konsentrasi ngasihtau jawaban, gue yg di 'ehem-ehem' sama bapaknya ~_________~ sepulang sekolah ada seseorang menyeramkan yg tidak sepantasnya gue umbar di blog ini haha
AIB ORANG!!!
gue ke go gue tercinta, gue tidur dulu, bangun lagi, malas-malasan, dan YAAAAKKKKK belajar lagi dan lagi, istirahat, shalat ashar, masuk lagi, kimia lagi (anjir ngebosenin banget) pulaaaaaaaaaannnnng buka di pizza sekeluarga dan gue kembali berkencan dengan my favorite pastry puff soup, sampe deh dirumah hehe

Tidak ada komentar: