Januari 30, 2010

mellow

bloggie maaf hari ini gue mau posting agak mellow
bukan agak deh, mellow banget..
i can't tell anyone what i feel inside but there's a pain
yes, so painful
i still write down his name with my transparent pen which nobody wanna knows what the f*ckin' my tears means every night, every messages, and every song that i heard

sebelumnya, sekarang gue single ha-ha-ha krikrik ---,---
gue ga mau single, ga akan mau single, ga akan jadi single
tapi sekaranglah saatnya
menentukan masa depan yg mungkin lebih cerah atau bahkan lebih suram.
sekaranglah saatnya untuk mikirin diri sendiri terlebih dahulu
gue terlalu banyak mikirin orang lain.
terlalu banyak kasihan.
terlalu banyak mengorbankan sesuatu yg sebenarnya berharga tapi seakan sampah dalam waktu yg cukup lama.
yaudahlah ya ga usah pada nanyain juga gue putus kenapa.
biar hanya gue yg tau.
HANYA GUE.
kenapa rian nggak?
dia belum membuka matanya.
belum memandang gue dari sudut yg berbeda
tapi gapapa.
kembali biar itu jadi urusan gue sendiri

gue punya banyak salaaaaah banget sama cowok itu.
ya, RIAN.
mungkin harusnya dia mikir mau maafin gue.
gue tau, dia gila.
masih aja maafin gue
he's too nice
he's too much for loving me, the disgusting thing
so cheap and priceless
something that no precious marked
but i have something which i can make sure about that
i call it LOVE

there's no begging to him for changing himself
it's just faith
even if i always try to show something hardly but believe me, today will be a final day
final for our story maybe
or final for our damage thing? let's see later

by the way sabtu kemarin gue ga tidur pemirsa uwkuwk ~________~
gimana caranya gue harus ke rspad tanpa mengecewakan nyokap gue yg hendak ke acara keluarga besarnya yg diadakan 4 bulan sekali.
GALAU MEN
akhirnya gue tahajjud (asli ga bohong)
gue nangis2 kaya korban kebakaran malem2 dikamar sampe akhirnya

"kak, kenapa kak?" mama screaming dari luar kamar.
OH MUKANYA BLOGGIEEEEEEEEEEEEE................
ngantuk, capek dan sangat amat lunglai
doi baru balik dari kalimantan untuk kejar target apatau dari kantornya
gue bersimpuh dan pertama kalinya gue teriak2 nangis2 sama dia bloggie
biasanya kalo lebaran pun gue nangis2 berdua ngumpet2 (gue di dapur, nyokap dikamar atau gue di taman nyokap dirumah tetangga -.-)
gue gamau cerita gue ngidam ke rspad jenguk om eddy
gue ga berani juga
takut nyokap ikhlas2 aja tapi hatinya kepengen banget sama gue (ge-er dikit)
bokap ngayap entah kemana. ade gue? mana bisa diandelin
dan jadilah gue penopang harapan nyokap gue, the one and only hope for my mommy's dream
gue yg abis teriak2 langsung ngakak -____________________________-
emak gue yg tadinya panik langsung ngedorong gue ke pojokan
ya enggaklah
nyokap langsung seperti biasanya, nanya2 kenapa gue galau2 (lagi)
tapi tekad gue bulat! yaudah gue bilang  
"aku mau pacaran lagi mah sama rian hikshikshikssssssss.."
terus mama ketawa deh au kenapa ztztzt
mama bilang gue cengeng banget.
dari kecil sensitif banget orangnya.
dulu katanya gue denger adzan aja nangis loh (ngelus2 dada takjub)
dimarahin dikit gue diem, mojok shfshfshfshf
makin gede gue jadi anak yg punya banyak masalah sendiri dirumah
dilabrakin kakak kelas-lah, disangkain ngerebut cowok orang-lah, kecentilan-lah uwow banyak deh
emak gue santai2 aja kayanya kalo gue nangis
ga panik sama sekali.
bokap gue yg malah jadi kaya tante2 ribet nanya2 kalo ada masalah atau apa
nyokap gue mah tau banget deh ya gue bisa survive!! UYEAH!!!
terus akhirnya kemaren muka gue ditabok2 sama nyokap.
disuruh sabar.
katanya "bentar lagi juga kamu ketawa lagi, liat aja"
sampe sekarang masih merenung sedih2 kaya gini omongan mama jadi ZONK banget buat gue
berhubung dia udah lelah hati nyari uang, ngurut dada buat kuliahin gue di ITB sok-sokan deh gue happy2
gara2 dulu nyokap bokap pacaran 12 taun, kalo ada masalah soal cinta-cintaan pasti gue diceramahin panjang lebar.
seminim apapun omongan nyokap atau bokap gue, pasti adaaaa aja yg nyangkut
yg kalo orang tulus mah rela diapain aja, ngelakuin apa aja, terima apa aja dari dia
mama, i love you haha
pantesan bokap gue ngefans banget sama doi.
oke ya guys ini udah panjang banget

nah sekarang konflik batiniah gue adalah
gue lagi jealous haha ini kedua kalinya gue jealous
baru kedua kalinya pemirsa selama kenal sama rian huwoooh
ya tapi itu rahasia ya wgwgwg
syukurlah gue melihat sesuatu di blogger hari ini
that was make me realized something about my angel's side
wait! gue jangan kesenengan dulu hari ini.
kita lihat saja nanti ya pemirsa
sampein salam gue buat rian dan keluarganya ya.
bilangin, gue kangen banget sama mereka hehe

om eddy cepet sembuh ya om. maaf banget manda belum sempet kesana. tapi hari ini om udah pulang ya om? alhamdulillah :'D

buat tante, yg sabar ya tante. manda mau banget nemuin tante sekarang juga nih lagi nulis blog ini. kangen parah sama tante. sama sms tante yg panjang2, yg met bobo met bobo hihihi :') (jadi sedih kalo diterusin buat tante hiks)

kakak erra, ayo kak hari ini kita otp ya kak semalem katanya mau tlp aku tapi pasti kamunya capek banget hehehe jangan lupa ngelawak nanti malem biar isinya ga tangisan aku semua huhu

ai juga hehe belajar yg bener ya dek. kita bareng2 nih ujiannya AYO DEK SEMANGAAAAATTT!!!!
mudah-mudahan masuk 78 kaya uda ya dek. walaupun sebenernya kakak ga tau ai mau masuk mana =,= abis waktu ditanyain dimobil ai jawabnya sambil nyengir hehehe

CU-KUP MAN-DA
bisa rubuh rumah lo kalo nulis panjang2 apalagi tentang rian
oke bloggie
i wanna show something on my next posting, yes over there

Tidak ada komentar: