Oktober 14, 2010

Duapuluh dua

halo yg disana,
apa kabarnya ya? udah 2 bulan ga bersua nih kita
kayanya bakal setiap tanggal 14 aku begini, galau haha

bloggie lo tau ga sih? setiap tanggal 14 tuh gue selalu ditakdirkan tidur pagi, padahal gue ga sengaja nungguin atau apa loh
yg parahnya lagi semalem gue update status fb barengan, maksudnya apa coba -____-
setiap tanggal 14 juga gue ngirim banyak doa buat dia
lebih banyak dari doa-doa di hari lainnya di setiap solat gue
di setiap tanggal 14 ini juga gue memanjatkan banyak harapan buat dua orang manusia yg terpisah oleh jarak dan waktu, yg belum pasti kapan bersama lagi, atau bahkan tidak akan
di setiap tanggal 14 juga gue mengulas semua cerita tentang dua orang manusia itu
tanggal 14 menjadi hari dimana di setiap detik kebersamaan mereka tergambar jelas di otak gue, menjadi hal yg sangat amat familiar, baik detail maupun rasanya ketika semua itu menyeruak
tapi jatuhnya airmata yg keluar
airmata kebahagiaan :')
bukan karena mereka berdua udah ga sama-sama lagi, tapi karena mereka sudah mulai memunculkan niat untuk menata hidupnya yg semula berantakan karena kehilangan satu sama lain

yg hadir setiap tanggal 14 itu gelak tawa
gelak tawa yg bebas dan lepas dari bibir keduanya ketika mereka sadar mereka masih diizinkan bersama, ketika mereka tahu orang yg sedang ia ajak bicara ialah orang yg diinginkannya, ketika mereka mengerti untuk apa mereka satu sama lain saling menyayangi
yg hadir setiap tanggal 14 itu harapan
harapan untuk saling menjaga ketika mereka bertemu hal-hal diluar batas kemampuan mereka, ketika mereka merasa ga sanggup buat ngelewatinnya, ketika mereka sama-sama mengucap ingin terus berdua

tanggal 14 kali ini jumlah mereka duapuluhdua
angka yg sangat mereka nantikan
duapuluhdua melambangkan kebersamaan tiada akhir
duapuluhdua melambangkan ciri merekayg selalu berdua
duapuluhdua mengisyaratkan banyak cinta dihati mereka
selamat datang duapuluhdua

sedih rasanya kalo inget ini
ga kuat rasanya kalo setiap tanggal 14 gue ga bisa berucap langsung ke seseorang atas apa yg gue rasain
mau nangis kalo inget tanggal 14 di bulan berikutnya, yg kemungkinan rasanya masih sama
tapi semuanya pasti ada hikmah
walaupun ga muncul ke permukaan
gue harus belajar dari banyak pengalaman
jangan sedih lagi ya kalian berdua :)

Tidak ada komentar: