Mei 10, 2009

klorofil

saudara2 se-tanah air
aduh maaf banget ya gue baru ngepost lagi
hmm dikarenakan sibuk sana-sini ngurusin para poliTIKUS-poliTIKUS kita yg terjerat cinta terlarang (kebanyakan nonton liputan 6)
hmm gini boy gue mau bilang kalo GUE CACAR
sekali lagi yaaaaa
GUE CACAAAAAAAARR 
yaampun pemirso lo tau ngga?  
hidup gue hampa banget selama cacar
MASALAHNYA NIH YA, ngga ada yg mau deket2 gue, apa2 gue selalu jadi yg terbelakang 
seperti contoh waktu gue mau make up pas lomba saman gue di make up paling terakhir -______________- cuma karna takut spons bedaknya nularin virus cacar gue zzzzzz
tapi ada satu pangeran berkuda putih diujung gang sana yg dengan setia ngeliatin gue walaupun muka gue lagi ancur begini,
namanya MUHAMMAD RIANDY
makasih sayaaaaaaaaang kiss kissssss! ;)
tapi sebenernya bukan itu yg mau gue bahas
ada satu obat yg menurut gue ngga ada nyambung2nya sama cacar gue tapi HARUS gue minum


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------  

mama : kak gimana? udah enakan?
gue : ngga tau ma, perih2 gitu masa
mama : nih mama ada obat kak, minum deh
gue : (meraih botol gendut berwarna hitam)

di depan botol tersebut ada tulisan BAE
yg pertama terlintas di pikiran gue :
1. BAE-BAE gelinding kali ya minum nih obat
2.dengan meminum ramuan ini, anda bisa cepat BAE (kampung)
3. mau BAE? minum obat ini (intonasi iklan)

yg kedua karna di botol tersebut ada gambar yg mirip2 apel,
ya gue mikirnya tuh obat manis gitu secaraaaaaa rasa apel yekan?
tapiiiiiiiiiiiiii........
15 menit berselang

mama : nih kak
gue : loh mah? kok item warnanya?

gimana gue ngga kaget? obat yg tadinya gue pikir rasa apel tiba2 dikenyataan mengatakan bahwa obat itu bisa jadi rasa oli -___________-  

mama : udah kakak minum dulu, mau sembuh ngga sih? di opname loh ntar  
gue : apaan sih ma? ngga ada cacar di opname zzzzz
mama : udah cepetan tutup idungnya
gue : ha? ngapain dah?
mama : ntar kamu eneg terus dimuntahin lagi
gue : ah tuh kan ngga enak ma, ngga mau aaaaaaaaaaah huek!  
mama : ngga kok rasa melon tuh liat tuh botolnya ada melonnya  
gue : ih itu kaya apel deh ma
mama : yaudah mau rasa apel, melon, mengkudu yg penting minum cepetan bismillahirrahmanirrahiiiiiiiimmm gue : (ngambil ancang2 buat minum)  
mama : cepet dong kak (muka ngga sabar seperti pelari2 estafet)
gue : ah mama
mama : UDAH BURUAAAAAANN! #(8^&#$%!$l:?"{"_{_%$&^&*

GLEK..GLEKK..GLEKK ASTAGA RASANYAAAAAAAAAAAAAAAA
lo tau?
KAYA CAT AIR MEEEEEEEEEEEEEEN
datar gitu gue malah eneg deh minumnya HOEK

mama : tuh enak kan kak, ngga ada rasanya hehe
gue : tadi katanya rasa melon sssilllrp.. sssh... (jijik)
mama : iya tapi ngga eneg kan? orang hambar gitu kaya aer ledeng
gue : apaan sih nih? yg bikin ngga niat banget
mama : klorofil

WHATTTTTTTTT, KLOROFIL?
heeeem emak gue kira gue kambing apa disuruh makan taneman?
masya Allah yg gue tau klorofil itu biasa gue temukan pada saat gue lagi praktek di lab ipa jaman smp dan sekarang klorofil itu gue minum sodara2
sungguh mengharukan dan tragisssssssssss
ini dia minuman ajaib tersebut
tambahan info :

mama : bisa ngilangin bekas cacarnya juga loh kak, jerawat juga bisa  
gue : hah? ngga deh ah ntar disuruh minumnya dosisnya lebih banyak lagi mama : ngga kakak, diolesin aja ke muka gitu
gue : ngga mau ntar mukanya ijo -_-
mama : hahaha iya ya ntar kamu kaya hulk lagi

JIAHHHHHH EMAK GUE KETAWA, BERARTI DIA TADI NGARANG
untung gue ngga percaya  
SAMPAI JUMPA LAGI

Tidak ada komentar: