Juni 06, 2009

mimisan, karna ngupil

akhirnyaaaaa gue nulis lagi. 
akhir2 ini semua akses yg menghubungkan gue di dunia maya lagi ngga keurus gara2 gue males. 
mendadak lemot banget komputer gue dan ya gue hampir aja membantingnya tapi kesetrum duluan zzzz 
beberapa minggu yg lalu, disaat pacar gue sedang H2C dengan ITB-nya, gue merasa sangat2 wasting time dirumah. 
nyokap gue berpesan, 

mama : kakak, Oyon kan lagi usm, jadi kamu juga jangan hang out dulu sama temen2. doain pacar kamu jangan malah asik2an jalan, jadi ngga boleh kemana2 yaa 

bilang aja ma kalo emang aku lagi ngga boleh jalan 
yaudah Oyon jadi alibi 
then, gue nginep dirumah Yara sodara gue tersayang 
dia punya ade cewek namanya Adis 
anaknya lucu imut2 gitulah pokoknya 
sekilas ngeliat sosoknya, lo semua pasti ngira dia masih TK 
tapi..
JENG JEEEEEEEEEENG dia udah kelas 5 hahaha 
perawakannya sangat mini -____________- 
gue mau ceritain kejadian goblok waktu gue nginep 


 --------------------------jatiwaringin, 01:17 am-------------------------- 


waktu itu gue, Yara, sama Adis belom tidur 
gue dan Yara masih sibuk mainan pm di wlm buat nyindir2 mantannya Yara 
jadi Yara abis patah hati gitu pemirsa 
terus gue disuruh mendramatisir suasana hatinya via msn haha mampus kalo mantannya baca blog gue 
naaah si Adis ini lagi nyetel HSM 3 untuk yg KESEKIAN KALINYA 
iya iyaaa si kecil ini suka banget high school musical, 
sampe semua lagunya dia hafal 
saat itu, dia lagi nyanyi2 dan beradegan ala cheers di hsm, 
tiba2.. 

Yara : dek, yaampun mimisan itu 
gue : YA ALLAH ADIS KENAPA? YAAMPUN DEK, PANGGIL MAMA GIH (panik tapi ngga beranjak dari laptop) 
Adis : oh ini hahahahhah 

si ogeb!  
gue udah panik setengah jalan eh ini si curut satu malah ketawa 
dia cepet2 ngambil tisu dari kamar mandi terus disumpel ke idungnya jadilah, dia menari-nari dengan lubang hidung tertutup 
huaaaaaa gue perhatikan agak mirip banteng bayi zzzzzzzz 
akhirnya sebelum tidur, gue selidiki penyakit yg menghancurkan otak gue tersebut 
gue pikir itu penyakit mematikan (astaghfirullah jangan sampe) 
ternyata..

gue : dek, mainin mata aku dong (kebiasaan gue kalo ada kesempatan tidur sama dia gue selalu minta dia mainin mata gue karna keajaiban dunia bisa terjadi, GUE BISA TIDUR NYENYAAAAAAAKKK SEKALI) 
Adis : kak, mainin idung aku dong 
gue : hah? ngapain ntar mimisan lagi 
Adis : ih ngga apa2 tau kak itu, aku sama teteh mah udah biasa mimisan 
gue : ih dede, jangan diremehin gitu ah, periksa udah belom?
Adis : udah 
gue : terus kata dokter apa? 
Adis : aku periksanya ke mama 
gue : maksud aku ke dokter de -________________________________________-
Adis : oh ngga mau ah ntar idungnya disuntik  
gue : oh gitu ya o_O 

mana pernah seumur gue idup gue ngedenger ada idung disuntik? 
kalopun ada, penyakit apakah itu? 
yg tau nudge gue (lo pikir msn) 

gue : emang itu penyakit apa ya dek? aku takut deh 
Adis : ngumpet deh 
gue : DEK SERIUS GUE, KAGAK NGEJAYUS INI *(%#$%@#~#&* 
Adis : hehe iya kak iya eh kak udah ya tangan aku pegel
gue : iye udeh. kamu udah pernah nanya mama belom kenapa kamu bisa mimisan? 
Adis : udah kak (mendadak intonasi melemah) 
gue : kenapa de? (mata mulai berkaca-kaca jika kenyataan mengatakan dia mengidap penyakit serius) 
Adis : gara2 suka ngupil 
gue : WHATTTTTT 
Adis : iya, aku dari bayi kak eh ngga sih itu mah lebay ya huahaha  

jadi selama ini 
OH ADISSSSSSSSSSSSSSSSS 
inilah foto gadis lugu tersebut mudah-mudahan anak2 kelas 5 lainnya di dunia ini tidak seterbuka dia, terima kasih

Tidak ada komentar: