Desember 14, 2009

Happy one year, Muhammad Riandy♥

IYAAAAAAAAK!!!! akhirnya saat ini tiba!! TIBAAA!!!
oke gue berenti lari-larian dulu ya pemirsa
hey hey heyyyyyyy  
HAPPY 1ST ANNIVERSARY to
MUHAMMAD RIANDY
I hope we'll getting stronger every parts of our love, will grow and forever it will be you and me :)
 
okeee okee lo semua tau gue pasti ga akan bisa gambar sebagus ini  
engga kok engga, tenang aja gue ga memalsukan si penggambar yg berhasil bikin gue terharu semaleman karna dikasih hadiah manis ini
yg pasti ini bukan rian juga, hahaha
gue sama rian ga bakat gambar, ga jago renang, kalo lagi nonton berdua serasa bawa sekeluarga arisan
dan tadi sempet tercetus suatu hal waktu gue lagi nonton jejak petualang dirumah bareng rian
R: yang sumpah super seru berenang nangkep ikan2 gitu ya hahaha
M: yee tapi kan kamu gabisa berenang -.-  
R: kamu juga wooo waktu makrab aja berenang sebentar langsung keram  
M: KAMU???? WAKTU ITU SOK-SOK LONCAT TAPI UJUNG-UJUNGNYA IDUNG KAMU PERIH TERUS KAMU BENGONG DEH KESAKITAN HA-HA-HA  

gue menang, cowok gue diem  
abis itu gue ngeliat cowok gue masang muka berpikir ala mr.bean


R: yang nanti kalo anak kita mau jadi perenang tapi kita ga ada yg bisa berenang gimana?  
M: yaudah sih les aja, kok susah
R: yah malu dong yang masa anak ITB ga bisa berenang
M: ga ada hubungannya ya yang, makanya kamu belajar renang lagi gih biar ada keahlian dikit hahaha  

udah udah, lama2 jati diri si penggambar ga terungkap kalo gue terus2an ngenang2 hari ini dan, si penggambar mahir ceria itu bernamaaaaa.............................LARAS ANGGRAINI uwoooooow thank you so muchmuchmuch ya sayang
dia itu anak-anakan gue lho
heh kenapa lo pada heran? beneran, dia anak gue  
manissssss sekali artcore banget deh wahaha apaan tuh artcore -_- ya pokoknya dia 'nyeni' bangetlah
betapa beruntungnya gue dapet hadiah anniversary dari dia berupa gambar ini tapi sayang sekali, kita berbalut nama RC (kata rian ini setengah merugikan martabatnya)  
gue sih santai aja  
dia tuh ga ngaku kalo photogenic  
isi hari ini? hmm not bad
rahasia gue dong, mau tau aja deh hahaha yaudeh ye, gue lagi ga niat posting
tapi ini hari bersejarah gue tau kenapa?  
GUE BARU PERTAMA KALI JADIAN SAMPE SATU TAHUN ya, selamat malam

Tidak ada komentar: