Desember 11, 2009

How sweet we are♥

pemirsa, lihat!!! lihat daisypath diatas!!!! lihat!!! umur berapakah saya dan rian???
jawabannya: DAISYPATHNYA NGACO -,-
orang jelas2 gue setaunan hari senin, disana tertera 6 hari ajegileeee seenaknya aja ngerubah2 tanggal jadian orang ckck durhaka durja
oke besok gue pacaran! P-A-C-A-R-A-N.
asik? yaiyalah gue udah 2 minggu ga ketemu pacar gue woy.
gue sampe ngirim surat kaleng berlembar-lembar sampe cowok gue bosen akhirnya dibales pake kaleng krupuk
gue juga udah ngancem2 cowok gue kalo gue mau bunuh diri kalo sedetik lagi ga ketemu dia, akhirnya kita skyping bareng tapi cowok gue malah ngedeketin bibirnya doang ke webcam hhhh sungguh fatal
besok tuh gue sekalian mau reunian RC pemirse adeeeeh kangen banget sama RC nih ihw
tadi pas tau besok reunian, theme song remaja ceria langsung mengalun merdu di benak gue.
gue bergegas buka lemari, ngambil selempang, gue ciumin, gue peluk, gue mandiin, gue kasih makan, gue anter ke salon, eeeh gantian malah gue yg hampir dibawa sama ade gue kerumah sakit jiwa.
terus gue tengok prada ungu gue dengan serta merta.
gue theme song sendirian -__________-
aduhh pemirsa ada si tasya nih (hhhhhh menyusahkan -,-)
bentar bentar ya sya gue mau nunjukin bloon-nya pacar gue, wait wait!
jangan beranjak dari channel kita bersama!




ini perbuatan asusila temen-temennya waktu ulang tahun, poor you honey



  
happy bgt mukanya -_--------- 

 
 
tapi disini dia lucu ya hihi 


Tidak ada komentar: