Januari 02, 2011

Duaribusebelas!

sudah tanggal 2 januari loh bloggie!
HAPPY NEW YEAR 2011!
agak mager sebenernya posting malam ini, cuma gue menghargai pergantian tahun yg kemarin gue lewati hanya dengan tidur dirumah
dan bahkan detik2 pergantian tahunnya pun gue sedang sleeping beauty>.<
mending gue ceritain tentang pacar gue aja deh yaaaa

finally!

I'm in a relationship with Ananda Pratama Riyono

lagi2 terlambat publish doi
gue udah sebulanan sebenernya tanggal 30 kemarin
tapi gara2 UI jahanam yg bikin uts sama uas soalnya ga kira2 bikin gue hampir melahirkan anak domba
alhasil ga sempet posting beberapa bulan
maaf ya bloggie
mau liat muka pacar gue ngga? mau ngga? WOY, MAU NGGA?!?!?! (oke marah2 sendiri)
eh tapi disamping udah ada kan ya? hahahaha
emang mukanya agak mirip asbak
tapi gue sayang banget kok sama dia hehehe
jangan sampe dia baca ini bloggie
bisa2 di capture it dan gue digodain abis2 an sampe pipis
maaf nih ya sedang tidak nafsu posting

ohiya, berhubung gue ga romantis kalo di bbm/telfon ke cowok gue
happy 1st monthsarry sayang♥
semoga kita makin besok dan selalu jadi pasangan yg besok! hidup besooookkkkk!!!!
I LOVE YOU,

Tidak ada komentar: