Januari 06, 2011

January ♥ 5 ♥ 2011

Happy birthday to me by the way hahaha
jarang kan ada yg ngucapin ulangtahun ke diri sendiri -_-
I was so happy yesterday!
gue sampe ngoleksi ucapan2 ulang tahun yg ada di twitter, bbm, sampe kalo nama gue ditulis di status bbm/display name nya pun gue capture
yg sms juga gue capture
foto2 nya ada di sini :)

gatau kenapa kemarin menjadi hari yg very very mushy :3
apalagi kemarin ditemenin pacar gue seharian
such a wonderful day!
gue ketawa2, gue foto2, gue makan bareng
dan

ini yg menggemparkan
dia ngasih gue kado!
menurut gue itu menggemparkan, kenapa?
it's..... it's..... so.... ah....... unbelieveable to happen
semua yg kenal nanda ga mungkin ngebayangin dia bisa ngasih kado ke ceweknya
seorang nanda........yg besok itu..................
tapi pada kenyataannya dia ngasih gue kado berupa 4 barang yg sangat spesial♥



kenapa ada nomer-nomernya?
disini akan saya paparkan jenis-jenis hadiah beserta kegunaannya:

1. notes kecil
notes ini berisi beberapa lembar kosong yg dipake nanda buat memaparkan beberapa kegunaan benda2 yg dia kasih ke gue seperti yg gue lakukan sekarang
cuma, yaaaa ada beberapa lembar yg dia isi buat jayus2 an dulu dan bikin kata2  HAMPIR ROMANTIS
soalnya dia ga mungkin bisa romantis
tapi dia sudah termasuk yg sangat kreatiflah di kalangan orang-orang yg gabisa romantis seperti dia
menurut nanda, notes ini berguna dalam hal ke-isengan kita berdua
kalo kita lagi nongkrong dan bete ga ada kerjaan, notes ini akan sedikit membantu mengadakan pekerjaan dengan menggambar
berita bagus dan bangganya cowok gue pinter banget gambar
tapi lo ga usah taulah ya gambarnya kaya apa
biarlah menjadi konsumsi pribadi gue sendiri ;)
gue ber-ikrar untuk bawa notes ini tiap hari karna tiap hari pasti gue ketemu dia dan makan bareng dia
jadi gue putuskan untuk membiarkan dia berkreasi didalam notes ini dengan segudang 'inspirasi cinta' nya
selamat berkarya sayang! :)

2. label
lo pasti pada tau kan kegunaan label?
nah buat yg kali ini, gue minta maaf banget karna label tersebut berubah fungsi menjadi agak absurd
kata nanda: "kamu kan gabisa nyebrang yang, aku mau kalo nanti pas kamu nyebrang kamu pake label ini dijidat, ditempel yah.. sengaja aku beliin yg agak gede biar bisa cabut-pasang.. tiap hari kamu bawa yah buat nyebrang dari stasiun ke fisip kalo kamu mau ke puniks"
kalian bisa simpulkan sendiri kan kegunaannya?
selamat terdiam blogger! c:

3. lipstick
hm well.. bokap gue agak mengernyitkan dahi waktu dia tau anaknya dikasih lipstick
yaaaa gue sendiri juga agak shock pas tau didalem ada lipsticknya
kata nanda: "naaaaah ini lipstick yang! kamu pake yah buat nulis kata 'STOP' kalo kamu lagi mau nyebrang"
iya2 gue tau cowok gue emang cacat, gapapa kok
gue udah sadar dari awal kalo otak sama dengkulnya suka change position
tapi justru keunikan itulah bloggie yg bikin gue kangen terus sama dia :>
pertama gue emang berharap dia bilang "aku ngasih lipstick supaya kamu makin cantik, bla..bla.."
tapi pada kenyataannya sebelum gue bertanya (dan cuma masang tampang bengong) dia udah menjelaskan sendiri tanpa gue minta
asiknya punya pacar yg begitu peka
i love you very muchomucho! (˘⌣˘)ε˘`)


4. sketchbook
yg terakhir adalah SKETCHBOOK!
yippiiie seneng banget gue dikasih ini
walaupun gue gabisa banget gambar dan ga hobi juga
tapi sketchbook ini bisa jadi tempat buat menumpahkan rasa galau gundah gulana rindu dan sebagainya
karena gue udah gapunya diary huhu jadi sedih :(
gue suka berkarya menggunakan berbagai macam alat yg gue temuin di sela2 kamar
misalnya kardus hp atau gabus bekas seni rupa waktu sma
jadi yg pasti sketchbook ini sangat berguna buat itu hihihi
yg bagus dari sketchbook ini adalah kegunaan yg tertera di aturannya nanda
sketchbook ini ada 100 lembar, dan katanya melambangkan hari2 yg akan gue lewati bersama dia yg akan berjalan sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat panjang ihiw

nah itu hadiah-hadiah dari pacar gue
sangat romantis bukaaaan?
oh iya

thanks for being a king of my birthday ya yang
aku senang sekali ternyata kamu enak diajak..............................foto yang maksudnya!!
pasti kamu mikir besok deh hahaha
lanjutkan kegilaan dan kebesokan kita ya sayang
I - love - you - more - each - day  (˘⌣˘)ε˘`)





 























     
Amanda Ananda

1 komentar:

Laura Fyandhani mengatakan...

Lo obral pin banyak tuh Nda hahahaha :P (you know what i mean) hihi