Januari 20, 2009

Teman-teman Salemba yang se-Ideologi

Hmm well, gue sekarang menyibukkan diri lho pemirsooo dengan ici-icip les MIPA beserta inggrisnya.
Les MIPA di Salemba Group-disingkat SG-yaaah pertamanya mah gue ikut2an Esi doang boy,abis dia bilang emteka dia dapet cepe' booooy! Lha kan gua ngiri ya jadinya -____- Eeeeeeh unfortunately gue sekelas sama anak satu sekolah sama gue juga,anak IPA-B namanya Billy nah kan gue ga begitu kanal tuh ya sama dia,gue sok akrab aje dah daripada jadi patung. Disana ada cewek berisiknyaaaaaaaa setengah idup dah errr.Setiap kakaknya ngomong selalu disamber dah tuh sama dia.Teman-temannya manggil dia " Vi,Vi.." nah pas tau namanya Via,gue gedeg kan tuh ya gara2 dia berisik,gue menatap mereka aneh semua (hmm mungkin lingkungan baru ya)sampe akhirnya di pertemuan berikutnya, TERENG TERENG..... Gue berubah pandangan 180 derajat gara2 tuh anak alumni patsel (49) yang notabene banyak anak patsel yg gue kenal.Hmm obrolan bermula darti pertanyaaan2 ga penting tentang.. "Lo kenal si Ini ga? si Itu?.." yaaah darisanalah cinta kami bersemi (eh nahlho gue ngaco kan) Ternyata anaknya asik parah,gue juga kenalan sama anak 99-ADUH MALESNYA MELIHAT SEKALIGUS MENULIS ANGKA INI PEMIRSA-namanya Nada.And ternyata waktu 2 smp jaman gue primagama gue pernah satu kelas juga sama si Nada.Hmm asik2 parah deh anak2nya.Ada yang jidatnya jenong gara2 suka FISIKA-ASTAGA,tuh orang sarap kali ya-ada juga yang kalem ,gendut lucu2 gitu tapi ngomongnya irit,Ada yang cuma ngeliatin doang hahahaha

Tidak ada komentar: