Januari 30, 2009

Serba-Serbi Hari Jumat

Oooh my godness! no! no! no! Boy,gue baru saja melihat kenyataan pahit alias realita kehidupan di kota metropolitan.Susah ya gue mau cerita doang? Huh...huh...ngos...ngekngok... (napas dulu gue ceritanya) And well,ini semua berawal dari terbangnya De Rainbow (wanna be) co ; Gue,Dwi,Citra,Marlia,Bobby ke Bujang buat nonton film alim-Perempuan Berkalung Sorban. Naaah ketika sedang asyik2nya menikmati siang yg asoy serta membayangkan betapa berleha-lehanya kita nanti dihari senin,selasa,dan kamis karna kita libur bos ! hehe Pada mulanya,kita narsis di area 21 dan tiba2 "maaf dek,disini gaboleh ngambil gambar" gue dan anak2 serempak capcus ke tokobuku buat beli skolastik.Hemm sesampainya disana,SLR-nya Bobby kembali beraksi.Kita foto-foto dgn riangnya namun tiba-tiba saja lelaki berbaju seragam biru menegur kami "dek,maaf dilarang bawa kamera" kita semua cuma nyengir ayam langsung go to kasir (malu boy ditegor dua kali) Sampai suatu ketika,kita semua nongkrong di J.CO dan-akhirnya-bisa narsis dgn tenang.Waktu cepat sekali berlalu.Nggak ngerasa aja gue tiba-tiba udah jam4 dan itu berarti gue harus cabs bimbel.Akhirnya setelah memory SLR Bobby full,hp gue juga,hp Dwi juga,hp Marlia juga,hp Citra juga (eh tapi sepertinya gue lebay) kita pada cabut.Si Dwi ternyata mau ketemu temennya di SG yg namanya Ajeng,alhasil gue ada temen ke tempat les.Eng ing eeeeng sampe sana gue udah liat muka jeleknya si Esy yg ketekuk lecek kaya kertas ulangan mtk gue yg dapet 5,3 hehe.Gue samperin kan tuh anak,gue tanya kenapa,kata dia gpp,gue paksa tuh sampe gue ancem dia pgn gue perkosa (yg ini jgn percaya) akhirnya dia blg dia bt sama gebetannya dan ngajak gue CABUT BIMBEL ! i think boleh juga tuh ya haha trus gue bangkit liat jadwal gue bimbel hari ini,hmm pucuk dicinta si ulam nongol,bimbel gue hari ini FISIKA-satu2nya pelajaran yg kayanya ogah bgt sahabatan sama otak gue- Gue girang soalnya kebetulan pelajaran hari ini ga bikin gue on fire buat belajar dan YIHEA!GUE CABUT BOOOY! Ke Bujang lagi dan lagi (gue kaya bimbel juga lama2 keseringan ke Bujang) si Esy saking bete dan kepepetnya takut mood dia ancur gara-gara abis ngeliat sang pangeran cinta boncengan sama cewek lain-haha aduh esi kesian amat lu ah- dia mau bayarin gue nonton.Dan film terpilih adalah Pintu Terlarang.. Disini klimaksnya : Gue sama Esy ngambil tempat di B1 dan B2 hmm mojok sih,tp itu karna gue gatau nih film bakal seru/nggak jadi gue milih dipojok,biar kalo filmnya garing gue bisa makan eh salah, maksudnya gue bisa tidur.Tiba-tiba ada 2 orang bapak-bapak duduk didepan gue. Yg satu mukanya jutek parah,yg satu-setelah gue inget-mukanya rada mirip Ade Rai. Nah mereka duduk didepan gue tuh. And seiring dengan berjalannya waktu,gue sama Esy menaruh kecurigaan sama tuh bapak-bapak. Yg satunya-panggil aja bapak jutek-duduk di sebelah kiri dan kepalanya nyender ke bapak satunya lagi-sebut aja Ade Rai wb- gue sama Esy pertamanya masih konsen ke film,tapi lama-lama kok kepala si bapak jutek itu tenggelem dibalik bangku. Esy berbisik "Nda, depan kita gay ya?" gue dengan bergidik menjawab "Heh ngaco lu! Eh tapi kok..." gue berenti ngomong pas gue sama Esy melotot belo ke arah mereka dan lo tau ga apa yg terjadi? YAK! Thats right! Kepala mereka dempet,nempel,dekeeeet bgt. Yaa berhubung gue tergelitik untuk mengetahui lebih lanjut, gue ngelongok ke bawah dan... OUCH! That is so so DISGUSTING ! Mereka KISSING BEEEEEY.. Argh shit! Gue sama Esy mendadak ga nafsu nonton, airmata serta mual-mual serta merta keluar dari lubuk hati gue dan Esy yg paling dalam. Ah gila, DUNIA MAU KIAMAT

Tidak ada komentar: