Januari 13, 2009

Unforgetable Surprise

Malam minggu yang lalu,RIANDY,bobby,my candle (esy dan tasya),plus ayu remaja ceria jakarta timur 2008, berkunjung kerumah gue zzztt 
Pada mulanya,ketika gue sedang letih2nya abis terima rapot yang hasilnya tidak begitu memuaskan
Tasya dan Essy yg pada awalnya juga janjian sama gue jam 1 siang dan dengan percaya dirinya dateng jam 4 sore berteriak bebas dikamar gue sambil loncat2 ga jelas. 

"SAYAAAAAAAAANNNGGG!!" with nyengir kuda -,-

and berhubung nyawa gue masih setengah hadiroh di tubuh gue, gue cuma say "HAI.." dan kembali terlelap
Dengan penuh paksaan tiba2 aja mereka bilang ada yang ketinggalan dan mengajak gue untuk turun kebawah mengambilnya (padahal kan gue ga tau tapi gue nurut aja lagi) 
Mereka nyuruh2 gue pake cardigan dan ganti celana panjang (saat itu gue memakai tanktop hitam plus rok ketat selutut) 
And then,dengan kening berkerut dan mata sayup2 gue turutin perintah mereka pake cardigan buzzz 

TIBA-TIBA SAJA, dibawah pintu rumah guie terbuka lebar dan kepala gue mencoba untuk mendiongak keluar namun masih rabun mata gue jadi gabisa ngeliat jauh beeey. 
Eh tapi lagipula ga ada apa2 sih seinget gue hmm 
dari dapur,my mom screaming " KAKAAAAK, kamu gosok gigi dulu gih, cuci muka,pake baju yg bener,nyisir yaa" dan semakin bingung gue dibuatnya karna nyokap pake acara senyum2. 

Percakapan bodoh yang tidak gue sadari:
manda: "apa sih yang ketinggalan?" 
esy: "tau nih tasya,huuuuu" (esy! gue tau lo gabisa ngeles zzzt) 
tasya: "lha kok guaaaa?" 
manda: (nguap) "cepetan dong, masih ngantuk nih gue" 
Tiba2 Essy buka pager dan celingukan. 
tasya: "mana dah sy?lama amat!"
esy: " nahlho pada bloon deh.." 
Gue hampir gila saking penasarannya huiii lebuay yo :D 
Mereka kembali duduk di teras gue yang emang bangkunya cuma tiga.
"NANANANANANANANANNAN,tererep,tererep.." (ringtone happy tree friends nih maksudnya) gue gatau deh itu hape siapa yang bunyi-soalnya ringtone sms candle sama semua haha 
Percakapan itu kembali terjadi :
esy: "nda,tutupin pagernya dong kayanya bokapnya tasya ga jadi dateng deh hehehe" (nyengir kucing sawah) gue menggerutu sebal sambil menutup pagar dan tidak menyadari adanya LAKI GUE disana.
pas gue mau masuk rumah...... 

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU,HAPPY BIRTHDAY TO YOU,HAPPY BIRTHDAY,HAPPY BIRTHDAY,HAPPY BIRTHDAY TO YOU..." 
OYON dan bobby bernyanyi kencang kegirangan (eh tapi kayanya cowok gue cuma senyum2 doang deh,kecapen kali ya dari serpong ke cibubur -____- ) 
dan GUE? dengan muka lusuh-perkataan nyokap gue tadi ga gue gubris soalnya hoahaha untungnya udah pake cardigan sih,tapi tetep aja muka tidur gue danbau tidur gue pastinya terasa sangat menyengat sob! widiiiiiih beneran itu gue langsung lemas,jatuh terduduk tapi pengan meluk cowok gue-takut cowok gue ke-bau-an hihhi 
Essy dan Tasya nyengir dan teriak2 "TIUP LILINNYA!" kaya ga pernah liat lilin zzzt  

HUAAAAAAAAAA MAKASIH YA SEMUANYA ILY ALL MUAH MUAH MUAH MUAH MUAH MUAH (berhubung orangnya ada enam,jadi ciumnya enam ya hehe)  

astagaaa! gue lagi di lab komputer ini ya?sampe ga nyadar udah mau istirahat haha. Dadaaaaaah bey

Tidak ada komentar: