Juni 18, 2009

keep spirit my boy

hello...........................................(nada Lionel Richie)
eh eh gue belom mandi nih parah banget dah
ngga tau bakteri apa yg masuk ke yoghurt yg kemaren gue makan, hari ini gue mendadak sangat malas beraktivitas disamping gue KEMBALI ribut sama pacar gue
eh ngga juga deng ngga ribut, tapi yaaaaaaaa slek dikitlah
gue bingung mau nulis apa nih aduh
oh ya ya ya pemirsa, gue sediiiiiiiiiiiiiiiiih banget
cowok gue belom dapet FTTM-nya (airmata bergerak naik ke permukaan)
sore itu

--------------------------------------------------------

Oyon : yang aku pulang dulu ya
gue : iya yang ati2 yaaa
Oyon : kalo nanti aku ngga dapet gimana nih?
gue : eh jangan pesimis gitu dong yang kan kita belom liat nanti, berdoa aja yaaa
Oyon : aduh iya, maksih ya yang
gue : iya dadaaaaah
Oyon : assalamualaikum
gue : waalaikumsalam

udah tuh gue tinggal berdua sama Tasya dirumah
gue memutuskan nganterin Tasya beli perlengkapan buat tugas seni rupanya
gue cabut les (dan emak berkoar) terus gue mampir buat beli dvd horor sekalian nambah2 koleksi
sampe dirumah
WAW PUKUL 18.45
oh 15 menit lagi(dag dig dug jedag jedug jedag jedug, lah jadi kaya lagi dugem-_-)
mulut gue sudah mulai tidak berhenti ngomong

gue : aduh Syaaaaa jam 7 bentar lagi
Tasya : iya Nda, tenang ya tenang insya Allah kok
gue : aduh mana si Oyon belom ngabarin dia udah sampe rumah, KEMANA SIH TUH ANAK????
Tasya : macet kali Nda
gue : tapi ngga lama banget gini ya -,-

galau gue men
akhirnya gue sms RCO8 Dayat
gue tunggu dan gue tunggu, tidak kunjung dibalas
lalu gue panik pemirsa sekaliaaaaaaan
gue sms 78 Gillant  

gue: Lant gimana itb?
Gillant: FTTM Man, ya allah gw loncat kesana kesini, maksih ya Allah, cowok lo gimana?
gue: dia belom ngabarin gue Lant, liatin dong
Gillant: gw butuh email dia, dia ngga mau ngasih tau
gue: aduh gimana ya? eh btw selamet ye sobri, jadi dong ngekos di bandung? eh Dayat gimana?  
Gillant: jadi dong, hehe, Dayat juga ngga dapet Man huhu ngga ada temennya nih gue

yaampun gue makin panik
gue mulai meminta doa kepada orang2 tersayang
gue smsin mereka
gue sms selingkuhan gue juga si Barce sekalian ngabarin gebetannya dia keterima FTTM
dan balasan smsnya

From: O6 Malia

DEMI APAAAAAAAA? Ih gile dia pinter bgt, selamet deh tuh bocah minyak

aduh yaampun gue udah disms sama temen2 gue nanyain cowok gue semua dan gue belum bisa membalasnya karna cowok gue belom ngabarin zzzzzzz
ya Allah terimakasih temen2 gue udah perhatian sama Oyon :')
gue sama Tasya sebenernya lagi nonton dvd horor thailand yg judulnya coming soon
tapi ngga ada satupun maksud film itu nyerep diotak gue
gue cuma menantikan kabar dari pacar gue tersayang
akhirnya gue sms Gillant lagi

gue: gimana Lant? cowok gue udah ngabarin belom?
Gillant: ngga dapet Man, barusan gue telp dia

JEGERRRRRRRRRR
gue langsung tlp cowok gue
suara dia sih biasa aja ditelp
tapi gue tau dia pasti down banget
akhirnya dia gue suruh pulang
tapi kata dia nanti aja
berdebat dan meyakinkan apa yg dibilang Gillant akhirnya gue ngalah
cowok gue tampaknya enggan pulang
gue sms kakaknya dan gue otp sama kakaknya, kak Erra
gue bercerita juga apa yg sedang dialami adiknya yg tidak lain adalah pacar gue
hm yasudah, ngga berapa lama kemudian kakaknya yg lagi otp sama gue ngabarin kalo cowok gue udah pulang
dan gue disuruh tlp dia karna keliatannya dia lemes banget
oke, tapi gue sedang berusaha mengembalikan mood juga
pasalnya, pas otp sama kakaknya gue menangis T______________T
wuidiiiiiiiiiiih sedih bukan main sobri
tapi gue harus keep spirit buat nyemangatin dia kalo bukan gue, siapa lagi? ;)  

buat Riandy: come on boy, masih banyak jalan buat kamu jangan sedih ya sayang, tetep semangat! aku selalu menemanimu (halah) i'll always beside you :)

1 komentar:

laras anggraini mengatakan...

huhuuuuuuuuaaaa kak aku jadi sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih :( ih pengen cerita banyaaaaaaaaaaaaaak bgt deh kaaaaa kita senasib dan aku masih pemula benerdeh nggatau harus gimana gimana huhuhuu (menangis usapusap mata)