Juni 07, 2009

nyokap mendadak photogenic

emang jaman ya pemirsa 
sekarang facebook sedang meradang nih 
terbukti akurat dengan adanya nyokap gue 
dia akhir2 ini getol banget mainan facebook 
dia juga berasa paling up to date sama foto2nya 
kesimpulannya, sekarang yg nafsu narsis dimanapun dan kapanpun bukan cuma gue errrr 
die pun mulai beraksi sob 
dirumah, dikantor, dimanapun, photo is the most important thing for her 
sampai suatu ketika 

mama : kak, fotoin mama dong 
gue : aduh ma, lagi main polyvore nih 
mama : itu apaan lagi kak? kaya facebook juga ngga? bikinin mama dong 
gue : lahawla wala kuata ilabila.. mama, ini tuh mainan nyusun2 set baju gitu, cuma buat di matchingin aja ngga usah punya deh lagian ngga ada baju muslim -______- 
mama : oh yaudah fotoin mama dulu doooooooooooooong 
gue : bentar 
mama : cepetan kakak, udah ready nih (gaya emak gua) 
gue : ya berdiri deh disitu 

gue udah ngambil ancang2 mau fotoin dia 
tapi mata gue tertuju pada lengannya 


gue : ma, kok pake kerudungnya bagus tapi pake daster -_____-' 
mama : yaampun mama lupa kak tunggu ya mama ganti baju dulu 

5 menit.. 10 menit.. 15 menit.. 
perasaan gue, mau ke kamar nyokap ngga perlu naik angkot ataupun beli tiket busway 
jadi kenapa lama sekali pemirsa? 
jawabannya.. 

mama : kak, ini mama udah matching-in baju yg mau dipake foto2, tolong ya kak, mama mau yg bagus 
gue : iya maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh 


hahahahahahahahahahahahahaha mendadak nyokap gue mengidap gelar yg dipegang calon menantunya, PHOTOGENIC

Tidak ada komentar: