Juli 13, 2010

Day one

Hallo pembacaku yg setia :D
kenapa setia? soalnya kalo lo baca blog gue ini, pasti lo tau kabar gue sekarang gimana, gue lagi ngapain, gue lagi dimana, ama siapa, tralala trilili
soalnya gue lagi sok kolot dengan tidak bercinta dengan bb seharian
jadi yaaaa no facebook, no twitter, no bbm, no call, no message
hmm sedikit tergoda nge-bb waktu si tasya bbm ade gue isinya
"dek, kak manda ada dirumah ga? dia kemana ya? di bbm kok ga delivered?" ahahahahakkkkkkk
sebenernya hari ini gue punya janji sama lesbian gue si Andissa Zalma Sabilla buat kerumahnya bantuin doi dandan menor buat prom nanti malem
eh engga deng -_- bantuin dia dandan doang supaya terlihat makin cantik wihiiiiiii
tapi maaf seribu maaf ya salsa sayang
bukan hanya karna aku lagi diare, tapi juga lesbian kita yg lainnya called stara ga ada yg bisa uhuk
aku cuma bisa berdoa ya sa supaya prom kamu lancar dan lahir dengan selamat (?)
lagian gue percaya se-amatir dan se-tidakmampunya salsa dandan sendiri, dia tetep cewek
tau caranya mempercantik diri dan gue yakin dia makin cantik dengan tips and trick yg gue kasih ke dia di bbm tadi malam ;)
di akhir kelabilan gue ga pake bb nanti gue harus nanya sama salsa gimana dandanannya hari ini
pada terkesima kah?
selidik punya selidik, gue tau banget kenapa waktu itu salsa curhat sambil ngemutin ayam mcd dengan menggebu-gebu ngomongin prom dari awal hingga akhir
pokoknya, i love you salsa :*
maaf banget hari ini ga jadi kerumah kamu, diareku nakal salsa
dia memaksaku untuk terus berbaring dirumah
aku cinta padamu salsa
buat lesbian gue yg lain, lo udah pada selesai review pdkk belom sih?
gue hampir gantung diri dirumah gara-gara terlalu konsentrasi ngebaca pdkk yg ada 82 pasal ~.~
jujur aja pdkk ngebunuh gue secara halus, fiuh..


dan hello, gue baru sampe rumah
tadi ke zoe (lagi) loh ^.^
gue nyaris cinlok ama mas-masnya di kasir
semaleman gue nongkrong ampe muka gue kaya buku, eh.. tadi kesana lagi mihihi
tadi sempet baca beberapa buku ga penting tapi lumayanlah buat ngisi waktu luang
secara gue masih bertapa buat mengasah kemampuan gue bikin makara handmade dengan diameter yg ditentukan panitia okk
eh iya, besok bang dandy sama om eddy ulang tahun looooooooooooch
wah asyik jadi nanti malem ada alesan buka hp buat sms om eddy woohoo
nanti malem juga ada alesan buka fb buat ngucapin ultah ke bang dandy
jadi intinya gue rela ga sih putus dari bb selama beberapa hari? jadi #labil -.-
udahan ah.. gue ngantuk aha ha
salam buat twitter, facebook sama bbm gue ya :*

Tidak ada komentar: