Juli 14, 2010

Day two

Gue nulis agak telat -__- tapi gpp
pemberitahuan buat lo semua kalo tekad menyepi gue tidak berhasil di hari berikutnya
dan gue ga mau nulis banyak-banyak soal hari kedua
gue cuma bertahan setengah hari, abis itu gue buka (?)
oh iya, hari ini ada tiga perayaan penting

HAPPY BIRTHDAY OM EDDY
semoga om dan keluarga makin disayang Allah, panjang umur, sehat selalu, makin sukses dan makin sayang keluarga :)
salam sayang buat keluarga dirumah ya om
manda kangen semuanyaaaaaa :)


HAPPY BIRTHDAY BANG DANDY
semoga bang dandy panjang umur, sehat selalu, awet sama kakakku yg cantik dan imut kakak erra swikitiwwwww~~
best wishes buat semua yg baik-baik deh :)
salam buat kak alent ya bang (dikira ini radio kali ye)

HAPPY ANNIVERSARY RIANDY
semoga sehat selalu, panjang umur, eh.....
semoga kita makin baik aja ya
maaf gabisa doa banyak-banyak soalnya aku lagi sakit perut dan pusing belum tidur semaleman huhu jadi curhat kan >.<
pokoknya aku percaya sama kita berdua
loveyou♥

hari ini gue seneng banget bisa sms tante sama kakak erra
seneng banget juga bisa 19 bulan sama rian
seneng banget parah karna penyepian gue dari dunia sosial ga berhasil -,-
walaupun hasilnya ga bagus-bahus banget
disini, gue udahin aja ya masa penyepiannya hahaha
Assalamualaikum :)

Tidak ada komentar: