Juli 12, 2010

for-ward-word

halo bloggie
here we are
almost 19th monthsarry ihiiiiiiii i'm full of love :)
dan pada masa sekarang ini, kamu udah berhasil aku bikin nunggu dan lagi-lagi kelakuan aku yg ngaret karna mama terjadi
sama persis, 4 jam haha
tapi kali ini bukan di pim, geser dikit ke sency
apakah itu sebuah pertanda cinta kita abadi yang? yg jelas aku tau banget aku ga nyambung -,-

makasih rian buat masa-masa dimana keremajaan kita sedang berlangsung
dengan kata lain, kita terlalu gaul buat urusan cinta hahaha
kamu dekat dengan si dia, aku dekat dengan si ida (?)
kamu nonton dan belanja berdua, aku nonton dan nelangsa, huh
aku ga ngitungin berapa lama kita jadi mendadak famous di inbox fb satu sama lain
lucu ga sih yang? kita ga berani wall-to-wall
takut kalo ngewall terus ada yg bilang kita balikan, atau cuma sekedar digodain ehem-ehem malah bahkan mungkin ada yg gasuka
berita bagusnya sekarang password kita sama lagi uyeeee *\^.^/*
makasih juga udah ngasih izin aku jadi guru bahasa inggris dadakan waktu kamu mau uts dan bagusnya aku diundang khusus ke bandung woOhooOoooOooooooO~~~~~~~~~~~~~
walaupun ternyata aku kurang berhasil ngajarin kamu karna waktu itu berubah menjadi jumat biru
makasih buat semua kata-kata kamu di inbox yg bikin aku ter-la-lu, eh salah, ter-ha-ru
cuma kamu yg bisa nulis semua itu di inbox aku, cuma kamu juga yg rajin dongengin aku pake cerita Ayah-Bunda yg kamu kirimin via messages berkali-kali
aku baru pulang dari pim waktu itu sama mama, eh aku nangis baca ceritanya
yg lebih menggemparkan dunia ternyata mama nangis juga -,- hp aku ampe dipinjem segala buat ngelanjutin baca, kamu ter-rajin 2010 deh yang haha

aku nulis ini pas kita lagi ga begitu baik
tapi aku anggep kita baik-baik aja, karna aku, sayang kamu, Muhammad Riandy 

Tidak ada komentar: