Februari 01, 2009

Fault

Hemmm kemaren ceritanya gini.. Hp gue kedatangan tamu sms dari mantan gue namanya Aldy. Dia sms nanyain kabar doang sih, terus gue tanya balik apa kabar sama ceweknya yang bernama Syafira. Kata dia baik-baik aja. Hemm yg bikin gue ngekngok itu gara-garanya dia tiba-tiba bilang di kangen sama gue ! Yaaaah gue mengalihkan pembicaraaan dong tuh daripada ada something happened dihati gue (haha emang gue-nya aja ya berarti) gue tanya kabar nyokapnya kan tuh ya, gara-gara gue kangen juga sih sama mamanya gue nitip salam. Eeeh dia ngomong lagi dicariin sama emaknya gue ternyata. BUG ! Makin parah gue kangennya. Tew tewwwwweweewew.. Gue keingetan si cantik pacar gue. Gue langsung laporan kan, biar aja sekalian pacar gue nyesek daah abis gue dicuekin seharian -,- Gue laporan lengkap dan ga pake "yang,yang" bodo amat. Trus dia yg tadinya ga ada pulsa, langsung bisa nelfon gue-Errrr giliran soal kaya gini aja ga pelit lu yan beli pulsa, tau gitu gue smsan sama Aldy aja tiap hari- kata dia,sms gue kepotong. Trus gue mau forward lagi kan tuh, eeeeeeeeeh emang dasar HUMAN ERROR nya gue, gue salah kirim ke Aldy boooy ! Mana lengkap bener gue cerita disms sama laki gue kalo gue smsan sama Aldy. Sms-sms nya semua gue jelasin mendetail-yang ngomong kangen juga termasuk- Dan sesudah itu,dia ga bales sms gue lagi Hemm sorry bgt ya di, gue ga sengaja ckck Eeeeh laki gue ikuta ngambek masa. Dia sms gue singkat-singkat gitu ck gue kira karna pulsanya mau abis lagi, taunya pas otp dirumah dia bilang dia kesel. Duhilaaah laki gua

Tidak ada komentar: