Juli 26, 2009

gara-gara mie rebus

halo pemirsoooooo
you know? pacar gue lagi ke spore nih jadi gue ga ada kerjaan makanya nulis blog (maap ye blog cuma jadi pelarian)
eh masa ade gue lagi nangis
dan lo tau alesannya kenapa?
DIA GA BOLEH MAKAN MIE SAMA EMAK GUA hahaha lebay parah dah itu bocah ber-ingus zzz


-----------------------------------------------------


ayah: mah masakin mi rebus dong
mama: ah gue capek ah....... hdsydiadhdagyudaidhdshgdhy%#$^$%^ (kelanjutannya ngedumel)
ayah: kak masakin mi dong
gue: (melotot ke arahnya dan berkata) LAGI OL NIH
bayangin langsung di kanan gue ada tulisan "BEWARE OF THE DOG" hahaha goblok abis -_______-

ternyata beliau tidak menyerah begitu saja

ayah: dek heheheheheheheheh
kenapa dia tertawa? ya ya tentu saja ini adalah pemberhentian terakhirnya buat minta tolong,
kalo sampe ga ditolongin juga, ITU NGENES ABIS MEN  

ade gue: kenapa yah? (suaranya ramah sekali)
ayah: lagi ngapaain dek?  
ade gue: main ps yah
ayah: waaaaaah main bola ya dek?
ade gue: iya yah, mau ikutan?
ayah: mau dong dek (bokap bertele-tele)
ade gue: (masangin stick ps for 2 players)
ayah: ngggg........................................
ade gue: cepet yah
ayah: masakin mi dulu dek ayah laper huhu T______T

ade gue terdiam.
gue dan nyokap terkikik geli di depan kamar
beberapa detik ade gue masih terdiam.
firasat gue sih dia udah mulai sibuk maen ps lagi.
mungkin firasat nyokap gue ade gue udah jatuh pingsan

ade gue: mi apa?
ayah: MI REBUS DEK (bokap berubah intonasi suara bahagia banget gitu, mata berkaca-kaca, bibir menyunggingkan senyum terbaiknya, oh ayah, gantengnyaaaaaa......)

ade gue masak dengan muka ikhlas dunia akhirat namun.............

ade gue: mah aku juga makan mi ya
mama: jangan dek nanti perut kamu............hasdhisdhydidudgwgdhwvdh$%^@^%#@& (dilanjutkan dengan warta berita pagi -______-)  
ade gue: (lemas tak berdaya=battery 10%)  
mama: jangan ya dek, ngemil ajaa tuh tadi mama abis belanja
ade gue: gamau
mama: DEEEEEEEEEEEK O_O''
ade gue: (kabur keatas dan tersedu-sedu di dalam kamar)  

GOD BLESS YOU DEK

Tidak ada komentar: