Juli 20, 2009

kenapa harus putus?

pagi pemirsa (padahal belom tentu yg baca pagi2)
gue sebenernya mau cerita soal kemaren gue berkelana di dufan bareng anak2 autis seperti pacar gue, dayat, gillant dan his new mate barce ikikik 
skip dah yg ini
tapi menurut gue sih mendingan gue cerita singkat tentang percakapan gue sama bokap nyokap dulu kali ya, soalnya gue mau makan dan MENJEMUR PAKAIAN jadi gue ga bisa lama dulu nih, ntar ya abis makan (kaya ada yg mau nungguin aja nda -.-)  

-------------breakfast, dining room------------------

ayah: kak, oyon ngambil telkom?  
gue: hah? he-eh (maklum baru bangun)  
mama: ldr dong?
gue: hehe
mama: udah putus aja kak
gue: APA?!?!?!!?!!?!?!!?
mama: buset biasa aja kali haha (yeeeee mamah -___-)
ayah: ga takut oyon selingkuh kak?
gue: NGGAK! (still yakin gitu gue jawabnya)  
ayah: kamu kali nih ntar yg selingkuh......
gue: loh kok gitu o_O
mama: ntar kalo udah ldr putusnya malah sedih loh
gue: ya jangan putuslah, ayah nih pagi2 ngomongnya udah kaya gitu aja sih (darah mulai panjat tebing)  
mama: mama dulu ga pake ldr-ldr-an kak sama ayah
gue: wes yaiyalah orang rumah tinggal templok ckck
ayah: ga juga, tapi ayah suka nungguin mama pulang ngaji
gue: mah sarapan maaaaaaaaaaaah -__________-

gue takut aja nyokap malah nostalgia terus gue jadi ga sarapan  
tapi ternyata emang dilanjutin zzzzzz

mama: ya kan yah? dulu kita mah backstreet makanya kakak enak tuh udah mama bolehin pacaran, dulu mah ayah mau kerumah aja takut dilempar kaleng susu  

EHBUSET SEGALAK ITU KAH KAKEK GUE?  
eh tapi doi emang batak sih jadi ya wajar aja 
hem HORAS OPUNG! :)  

ayah: udah putus aja kak
gue: ih ini apaan sih kok jadi nyuruh2 putus segala emang kenapa sih? (anjir emosi gue mulai tak tertahankan)
mama: liat aja nih yah pasti nanti kita jadi sering ke bandung  
gue: lah kok jadi mama yg ke bandung? orang oyon yg kuliah, mamanya aja ga gitu2 amat dah
mama: ya kamu ntar kekangenan terus ngerengek2 minta ke bandung, ga tiap minggu ya kak! kamu juga kelas tiga harus udah mulai belajar, katanya mau ITB.........................................(and 15 minutes left)
gue: oh yaelaaaaaah tenang aja ntar aku ke bandung sendiri
ayah: ih sotoy kan sotoooooy

maaf sebelumnya tapi karna nyokap bokap gue ga pernah mau ketinggalan jaman jadilah mereka belajar bahasa tersebut dari gue -_____-  
ah ilaaaaaaaaaaah mesin cucinya udah stop lagi, yaudah deh ntar gue lanjut kok pemirsa salam olahraga! (karna pagi2)

Tidak ada komentar: