Juli 28, 2009

madol TIK = having breakfast with satisfaction

pemirsa, pagi ini adalah untuk pertama kalinya kelas XII IPA C menginjakkan kaki kembali ke laboratorium komputer SMA Negeri 58 Jakarta
secara ya absen anak2 baru semua and you know?
GUE ABSEN 2, DIATAS GUE COWOK, DIBAWAH GUE COWOK, JADILAH GUE PERAWAN DISARANG PENYAMUN -_____-

hmm gini ya, waktu gue di lab ini tinggal setengah jam lagi, jadi kita direct aja ke inti cerita
pagi ini guru gue bernama pak zainal cuma masuk kelas buat absen dan menyuruh anak2 ke lab buat praktek photoshop cs 4
gue masih dalam kondisi kelaparan tiada tertahan bergegas ke koperasi
selesai tadarusan

pak zainal: eh manda mau kemana?
gue: (kaku, karna otak belum terisi asupan gizi jadi kelancaran berbohong tertunda sementara waktu)
pak zainal: mau jajan ya?
gue: ga kok pak, ke toilet
pak zainal: kalo mau jajan, bapak nitip ya
gue: WAH IYA PAAK, NITIP APA? (semangat pejuang RI '45)
pak zainal: frestea aja sama uewfuyhif terus fjhuifheu sama bdyfgwuihud (dia kaya ngeliat kertas gitu, gue kira list belanjaan taunya nomer telpon)
gue: oh -_________________________-
pak zainal: tolong ya manda
gue: (ngangguk dengan sangat amat terpaksa)

di koperasi dengan lancar gue membeli belanjaan pak zainal (karna gue sebenernya cuma mau beli minum aqua ~_______~)
balik naik ke atas dan gue melihat marlia dian dan mala sudah bergegas masuk ke lab

gue: pak
pak zainal: eh jangan
gue: ini pak ini (berbisik seperti memberitahu rahasia negara)
pak zainal: nanti aja nanti aja

terus dia mengisyaratkan tangannya yg hendak mengusir gue dan tidak memperbolehkan masuk  
ASTAGA kenapa gue jadi kambing hitam begini?
gue bakal disangka oknum yg melanggar peraturan di sekolah tercinta gue itu men
tapi kelicikan gue tidak berhenti sampai disana hahahaha
maap ye gue ga bisa skip skip kenakalan gue karna bisa aja kan dicontoh orang banyak, terlebih para siswa-siswi SMA pada umumnya  

OKE, KEMBALI KE KOPERASI DAN MAKAN SEPUASNYA
beberapa menit berselang pak zainal turun dan meminta belanjaannya.
gue disuruh naik lagi keatas buat ol ikikik
sumpah ya guru gue ini

pak zainal: makasih ya aduh maaf tadi bapak malu depan anak2 kan ga boleh jajan
gue: mm iya pak
pak zainal: udah sana nulis blog (haha die tau kebiasaan gue ngeblog di lab anjir)
gue: oke pak

gue lari2 keatas, anak2 nanya gue darimana, gue sok artis dengan tidak menjawabnya (padahal kalo dijawab pun juga ga penting buat mereka)
sampe meja ternyata meja gue bersemut pemirsa T_____________________T  
jadilah sekarang gue ol di meja lain udah gitu lemot, layarnya goyang2 aduh plis dong 58, FASILITAS!
oh iya maap waktu itu kan gue bilang mau posting tentang dufan tapi waktu itu speedy gue ribet, itu loh si mbak2 dan mas2 jenaka itu dateng ke rumah gue huuuuuuuuffff gue kira si mas2 menuntut supaya diberikan alamat e-mail gue atau nick fb gue buat curhat sewaktu2 atau mungkin mbak2nya ingin memohon2 supaya gue mau tandatangan kontrak dengan perusahaannya karna dia terncam dipecat buakaka
oke ya see ya pemirsa

Tidak ada komentar: