Juli 11, 2009

speedy oh speedy

pemirsa, gue lagi makan strawberry loh (terus -_-)
gue posting apa ya?
hmm oh iya,  
AHA kejadian ini baru beberapa menit yg lalu terjadi, check it out

-----------------------------------------------------------------

tililililt tilililit.......
mama: kak telp tuh angkat
ngangkat telp dari kamar nyokap tapi hanya suara semut arisan terdengar
gue: mah kresek kresek
mama: yaudah kebawah gih
lari2 kecil sambil bawa handuk, maklum baru mandi
gue: halo
semut arisan.............................................................
gue: halo?
semut tersebut tersadar ada tamu manusia
gue: woy
mulai ada suara normal
yak ternyata embak2

embak2: siang dek
gue: iya
embak2: saya mau nanya, dirumah ade udah pake jaringan internet belom ya?
gue: udah mbak
embak2: kalo boleh tau providernya apa ya dek? kami dari speedy mau menawarkan pemasangan internet gue: oh saya speedy mbak

untung mbak2 nya ngga salah ngerti
embak2: oh nama ade speedy? wah kebetulan sekali, siapa tau ade tertarik tanda tangan kontrak dengan perusahaan kami?
gue: hah apadeh lo mbak -,-''

kembali ke situasi sebenarnya

embak2: oh gitu makasih ya dek
gue: hah?
embak2: iya, itu aja dek kenapa?
gue: ng, ngga apa2 mbak haha
embak2: iya siang dek makasih

ganggu gue lagi ol asik2 aja dikamar ditambah lagi nyokap gue yg lagi anteng sama komputer katanya sih ngerjain urusan kantor, pas gue intip dia lagi ngisi wall temennya -_-
selang beberapa menit kemudian

tilililit tilililit................................

mama: kak gue kebawah lagi
dengan malas
gue: halo
tawa semut membahana ketika salah satu rekannya dapat arisan
gue: halo?
semut tersebut tiba2 jatuh sakit dan tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit
ternyata sekarang mas2

gue: halo
mas2: selamat siang dek kami dari speedy mau,
gue: udah mas
mas2: udah apa dek?
gue: udah pake
mas2: hah? pake apa dek?
gue: internetnya mas tadi pacarnya mas telp kesini
mas2: loh? maksudnya apa ya?
gue: eh bukan tadi ada mbak2 telp kesini juga nanyain
mas2: oh iya2 saya kira dek hehehe
untung ngga berlanjut
mas2: saya kira dek pacar saya beneran telp adek, soalnya saya lagi berantem dek padahal 2 hari lagi saya lamaran T_______T
gue: sabar ya mas eh tapi mas saya lagi ol nih
mas2: oh iya maaf dek boleh minta fbnya? siapa tau saya bisa curhat sewaktu-waktu  

PLAAAAAAAAAKKKKKKKKKK! FOKUS MANDA, FOKUSSSSSSS o_O

beberapa menit kemudian

tilililit tilililit......................................

mama: kak
gue: ngga mau, speedy lagi tuh
mama: kenapa sih itu speedy jadi norak gitu? dibilangin udah masang udah masang! bawel banget, ayah belom bayar kali ya? mau nagih tapi ngga enak
oke pemirsa, cuma mau posting sesuatu yg ngga penting tengkyuuuu

Tidak ada komentar: