Agustus 08, 2009

THE DAY WHEN I LEFT.......................

pemirsa..............................
hiks hiks hikkkkkkssssssssss (airmata udah segentong)
kemaren gue nganterin pacar gue tercinta ke kos-an dia deket ITB
hiks hikkkkkssssss (udah luber dari gentong)
ya allah sedih banget, parah.
biasanya tidak ada yg saling meninggalkan dan ditinggalkan huhu
biasanya kita sama-sama terus (kaya kembar siam -_- )
biasanya kita pacaran dirumah (ketauan koret)
biasanya kita otp sampe sama-sama ketiduran
biasanya kita kalo ketemu pasti menyisakan foto2 aneh

tapi............................................................
sekarang udah ga bisa se-leluasa dulu
sekarang udah ga bisa "KANGEN TANCAP CIBUBUR" huhuhuhuh T________T
sekarang otp juga gabisa nunggu sampe kita sama2 terlelap karna gue sama dia harus sama2 menuntut ilmu buat masa depan (asik)
sekarang kita gabisa pacaran dirumah
sekarang yg pacaran itu si comi dan si tobi, mereka memadu kasih sejak 4 agustus 2009, itu pas cowok gue beli si tobi

rian, baik2 ya di bandung.  
AKU PASTI NYUSUL!!!!!!!! PASTI!!!!!!!!!!!!
kita tidak terpisahkan oleh ruang dan waktu, ok hun?
nanti abis lebaran kita minal-minul ke kranggan sama kunciran yaaaaaaaa
kemaren pas pulang aku sama keluarga kamu nangis lagi huahahuahua (kok ketawa nda)
tapi kata papa, kamu kan mau sekolah, mau nuntut ilmu buat kamu sama kita2 juga, jadi jangan ditangisin, eeeeeeh pas lagi asik nangis2 papa kamu nyeletuk "kaya mau naik haji"
aku mau ketawa tapi menghormati yg lagi nangis yang hehehehehe
bener juga ya? ngapain ditangisin? kan kita LDR cuma setaun, amiiiiiiinnnnnnnnn!!!!!!
terus pas kemaren kamu tlp aku dan ngomong sama yg lain lagi,
setiap abis nerima telp kamu langsung pada nangis semua lho
hayolo rian tanggung jawab
tapi pas mau ngomong sama bang dandy keputus deh pulsa kamu abis fufufu -,-
akhirnya semuanya nganterin aku sampe deket rumah yara yang
terus ayah ketemu sama semuanya ihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyyy seneng deh yaaaaaaang!!!!!!!

pemirsa, lo harus tau ye sedih banget ninggalin cowok gue sendirian kaya gitu (gara2 dayat lagi nyari makan sama bokap-nyokapnya zzz)
gue ga tegaaaaaaaa.
pas pulang aja gue ga berani ngeliat mukanya dia sob
ini benar2 gilaaaaaa!!!!!!!
padahal dia berbisik "jangan sedih ya yang"
gue cuma ngangguk doang huhuhuh uhuk uhuk uhukkkkk........
terus pas dijalan menuju mobil,

rian: yah bunda, kok aku ditinggalin sih?
gue: (diem, nahan nangis)
rian: baru sekarang nih aku ditinggal pulang sama kamu, biasanya kan aku yg ninggalin kamu dirumah
gue: (diem, airmata status: ready steady go) dalem hati gue bilang "riaaaaaaaaan, shut up! aku udah nangis merica!"  
rian: bun, jalannya jangan cepet2 dong tungguin

yaampun disitu gue semangat banget buat pergi (baca: malu kalo keliatan udah banjir)
gue jalan semaksimal mungkin supaya dia ga bisa nyusul.
tapi dia lagi pake nos pemirsa jadi gue kesusul -_-
udah tuh ya dia pamitan sama mama efrida tersayang sama papa eddy, sama kakak erra, sama bang dandy, sama dede bani, sama mbak nunung semuanya nangissssssssss huhuhuhuhuhuhuhu T______________________T
gue? ga berani ngeliat mukanya bloggie
takutnya ntar gue langsung jatuh terduduk dan merengek untuk menginap
oh tidaaaaaaaaakkkkkk!!!!!
ya ya oke gue sedih banget emang tapi...................................
ini semua buat rian, keluarganya, dan gue juga keluarga gue hahaha gaya ye padahal gue nulis ini dengan berpak-pak tissue T_________T
pemirsa, ini foto2 kemaren
see you on next story ya, gue mau nerusin nangis (lah katanya jangan ditangisin)

Tidak ada komentar: