Agustus 18, 2009

next progress, are you ready miss?

ITB, ITB, dan ITB  
cuma 3 huruf itu yg terlintas di benak gue sekarang
bukan karna gue mau nyusul cowok gue (walaupun 50 % karna takut kelamaan LDR)  
tapi gue emang pengen parah masuk situ
hadeeeeeh berat banget saingan2 gue ntar
yah gue sih berharap yg terbaik aja deh buat gue
kalo ntar gue ga di bandung, anggep aja hadiah supaya gue bisa kangen-kangenan sama rian lebih lama hahaha 
abis itu gue sekolah dirumah sakit jiwa (bedeh naujubilah minjalik -,-)

all, pray for me yaaaaa
dalam hitungan bulan keringat gue akan berubah jadi darah
setiap malam tubuhku akan terkulai lemas tak berdaya bagai kecoa disemprot baygon -____-
nafsu makan pun akan ditindih oleh nafsu belajar (amin)  
supaya gue diberi kesehatan fisik dan mental karna bisa aja gue gila gara2 belajar, 
tapi yaaaa, ga studyholic kaya cowok gue juga sih hahaha
ntar gantian deh gue yg ngoceh sambil ngitung kalo lagi otp, bukan rian lagi  
oh 1 lagi, dalam hitungan bulan GUE AKAN KAYAAAAAA!!! 
ya benar sekali
karna gue akan jarang malem mingguan and spend the night bareng temen2 
gue otomatis ga bakal spend money juga dong?
kecuali kalo hp mengharuskan gue buat beli pulsa
kalo gue ga di ITB gimanaaaaaaa? ckck 
makanya nda, jangan ngarep dulu
BERUSAHALAH NAK, BERUSAHALAH!!!!  
biar ngekost di depan kost-an si rian hehehe (sotoy, emang ada kost-an cewek disitu?)
yaudah kalo ga ITB ya UI-lah (bujuuuuug ini lagi, masih high class bo' -_- )  
kalo ga UI yaaaa UNPAD-lah (kembali ke bandung tapi keinginan merosot 30%)  
eh tapi ya tetep yg penting  
PTN!!!!!!! dan SNMPTN!!!!!!!!
biar gratis haha koret
masalahnya, sumbangannya aje ITB berape boooooy? 
bisa nyicil beli rumah gue langsung kawin itu mah ckck  
nah gue belajar dari yg deket aje deh ye, itu tuh si rian heeeeeeeem 
he's got what he want cuy anjiiiir mupeng yang -_______-'
pokoknya yon, lo harus nemenin gue belajar 
eh ga juga deng yg bener tuh kita HARUS SAMA-SAMA BELAJAR 
(TING! langsung teringat janji dan tujuan mulia kita berdua)  
udahan dulu ah ya, gue jadi sedih (LHAAA KOOOK?)

Tidak ada komentar: