Agustus 17, 2009

the silly chella

hey pemirsaaaaaa
pacar gue lagi ngadu ke gue nih barusan, katanya dosen fisika dasarnya freak parah haha
hai anak2 ITB, carilah yg bernama MUHAMMAD RIANDY, DIA DALANGNYA
skip aje dah

gue mau sedikit cerita tentang temen gue yg bernama Chella Saradhina.
dia itu satu ekskul sama gue, yah anggota guelah (ceileeeh anggota, tau deh ketua)
anaknya lucu2 gimana gitu, berperawakan besar tapi manis, sumpah manis abis gue gapunya foto dia sendiri sih, tapi setidaknya ini cukup menggambarkan betapa menyempitkannya dia sip ye?
kejadian ini terjadi ketika my lovely festrade hendak lomba di 28 cup 6 agustus lalu.
sedikit info, beberapa hari sebelumnya waktu kita lagi pada ngomongin soal transportasi buat ngangkut anak2 yg mau lomba gara2 mobil sekolah ga bisa dipake -_-'
waktu itu chella getol banget buat make mobilnya.
TAPI TERNYATA SUPIRNYA YG BERNAMA PAK ROMIN BARU AJA DIPECAT SAMA PAPINYA
dan chella, gadis besar itupun galau.
dia ga bisa dan ga biasa naik kendaraan umum
dia bingung sodara2, harus apakah ia?
yak jawabannya dia hanya mematung ~~~_________~~~
dan tiba2 saja  
TING!!
 muncul ide brilian di otaknya chella cerita seperti dibawah ini

-----------------------------------------------------------

chella: (meraih hp dan menekan tombol hijau ketika berhenti di nama PAK ROMIN)
pak romin: halo neng
chella: pak, kata papi disuruh balik lagi kesini sekaraaaaaang
pak romin: hah? apa neng? bapak kerja lagi?
chella: iya pak udah cepetan aku mau saman nih ntar telaaat
pak romin: tapi gapapa neng? ah takut ah bapak
chella: aduh udah cepetan pak aku tungguin ya, cepeeeeet klik oke,

selanjutnya ---------------------------------------------------------------

papinya chella: (sedang menatap pagar dari jendela)
chella: pi, chella berangkat ya
papinya chella: iya, ati2 ya sayang, kamu kan naik angkot
chella: iya pi hehe
papinya chella: eh itu siapa yg buka pager?  
OH NO SKAK MAT CHELLA! poor you -_______- papinya chella: KAKAK, KOK ADA PAK ROMIIIIIINN?!?!?! HAH?!?!?!
chella: itu................................................................
papinya chella: huh yaudah nanti sampe sekolah bayar aja dia, terus nganter pulang lagi, udah jangan dipanggil-panggil lagi dianya
chella: iya pi, chella berangkat ya -_-  
SEKIAN

Tidak ada komentar: