Agustus 21, 2009

mereka (dan aku) cerita tentang kita

hari ini gue berkumpul bersama
ayu, mubin, kak gia, kak yudi ada disana
pertama-tama gue emang cerita tentang sesuatu yg bikin gue galau 3 hari belakangan
yg bikin nangis kebingungan
karna aku ga bisa cerita sama kamu, rian
tadi aku ketawa2 sama mereka, tawa pertama buat tiga hari ini, lepas banget..
mereka menghibur dan aku sangat berterima kasih untuk itu
keliatan banget kalo mereka mau bikin aku lupa sama masalah2 aku
keliatan banget mereka berusaha mau ngerubah keputusan aku
aku sempet ngotot curhat ke mereka soal apa yg aku rasain,
tapi mereka ga mau kita jadi kaya gini mungkin mereka ga bilang secara langsung,
mereka hanya menenangkan
tapi waktu kak yudi dateng semuanya berubah
walaupun sebenernya kak yudi ga tau apa2,
dia ga tau aku abis termehek-mehek di depan yg lain,
tapi justru dia yg bikin aku sadar kalo ternyata kita, INDAH..........

dia tiba2 bilang kalo aku pasti kangen sama yg lagi menuntut ilmu dibandung

dia bilang pasti puasa ini aku selalu nemenin si orang bandung buat sahur

dan dia flashback tentang MAKRAB..
dia cerita kalo dia ngeliat ekspresi kamu yg kesenengan waktu aku terima pagi2 jam 01.23 itu

dia cerita kalo mereka semua yg main uno pada aneh ngeliat tingkah laku kamu yg salting waktu mau nembak aku dan akunya malah ngantuk banget dan udah mau tidur

dia cerita waktu malem final kamu mepet2 ke dia sambil ngomong "gue ga ada harapan nih yud, mantannya dateng buat minta balik.."
 
dia cerita kalo sahur on the road RC DKI tahun lalu kamu ga ikut karna kamu sama sekali ga interest sama RC
dia cerita sekaligus memastikan kalo kamu ikut makrab karna punya tujuan, hihihi
dia cerita kalo tampang kamu melas banget setelah kamu pake prada karna aku ceritain kalo ada aldi ya yan? hehehe
dia cerita kalo dari hari pertama makrab kamu bingung gimana cara mau nembak, kapan, dimana view yg bagus dll karna ga ada temen sependeritaan kamu, dayat, hahaha
yg paling malu-maluin, dia cerita kalo kamu senyum2 ga jelas sambil mengepalkan tangan isyarat "YESSSSSSSSS" waktu aku lagi ke toilet pagi itu juga, 14 desember 2008
dia juga masih inget loh yan waktu aku ga bisa tidur terus aku berusaha bangunin kamu, ngelitikin kamu, manggilin kamu dan tiba2 dia kebangun bilang "kebo emang pacar lo.." terus tidur lagi hahahaha
aku bete tuh yan gara2 sampe pagi ga bisa tidur saking kesenengannya abis jadian
 
ayu juga cerita banyak yan
dia juga cerita waktu dia bantuin kamu ngomong ke aku kalo hp kamu ilang disekolah
kamu takut lost contact yan yaampun lucu banget tau ga
dia juga cerita kalo dia gerah banget ngeliat aku jaim-jaiman sama kamu selama nonton RCI
dia geregetan sama aku gara2 aku masih aja nanya2 soal cewek misterius itu yan hehehe
aduh lemotnya aku ya? -_-
dia cerita waktu dia sama dayat ngomongin kita yg ga sadar kalo dari fx sampe jcc jalan sambil nyanyi your call ckckck
girang banget lagi kitanya aduh jadi malu ikikik
dia juga cerita kalo dulu dia seneng banget ngecengin kita
aduuuuuuh aku jadi inget juga deh waktu kita latihan di barat, kamu nyamperin aku pas lagi belajar kwn dan kamu bilang aku kerajinan -___________________-' dasar kamu yan
terus sebelumnya kak anggi sama anak2 timur yg lainnya godain kita tiba2 kamu disamperin mereka dan aku diseret2 supaya berdiri di depan kamu sambil diketawain
yaampuuuun iseng banget ya yan mereka? aku malu banget yan jadi cuma cengengesan aja ihihi
oh iya yan, kamu udah tau arti lagu LET'S GET THE BEAT?
aku udah tau lho, dan artinya sama sekali ga nyambung alias maksa abisssssss haha
ayu tuh sama kak arga yg bikin

oh iya yan, pas latian di timur juga ya?
waktu tangan aku kemasukan kayu gara2 petakilan hahaha
aku juga suka nyabutin bulu kaki kamu karna kamu pake celana pendek terus aku nyari lapak buat duduk biar bisa bebas nyabutin bulu kaki kamu
eh tiba2 pas lagi sebelahan kamu protes, kata kamu, perut aku buncit sekali kaya HAMBURGER buakakakak makasih rian -.-
eh malemnya kamu cerita deh kalo kamu potong rambut kamu ketakutan gitu dibilang cupu, pas nyadar kamu cupu beneran baru deh aku dapet panggilan buat kamu, "UCUP" hahaha
itung2 membalas hamburger kamu

eh yaampun yaaaaan kamu masih inget kan waktu kita kenalan?
tadi aku emosi banget loh curhat ke ayu, mubin, kak yudi dll waktu aku ceritain kita kenalan di utara
hih malesin abis tau yan kamu tuh ngeremehin aku gitu
pake nanya2 aku punya cowok atau ga ASTAGA emang muka aku jelek banget apa sampe aku kayanya GA MUNGKIN BANGET PUNYA COWOK??
waktu kita sama2 gengsi buat dance couple bahahahaha
itu parah banget yan, aku hampir jatoh gara2 kamu megang aku kaya jijik gitu ckck
sampe ditegor sama latif itu zzzzz
waktu tau dancenya erotis banget gitu kita berdua panik digampar pacar masing2  
EH GA TAUNYA pas malem final kita malah sama2 single hihihi dasaaaaarrr!!
pas malem final yg kamu kurang ajar itu loh yan hahaha inget dooooong?
yg kita briefing sama2 EH ADA YG MEGANG TANGAN GITU MASAAAAAAA HAHAHA 
alibinya sih supaya aku ga jatoh gara2 pake heels, ga taunya yaaaaa heeeeem
terus kamu request aku buat makein peniti2 di prada kamu taunya pas mau pake prada kita malah sama2 MENGHILANG errr
waktu aku ngafalin jawaban interview juga, contekan kimia aku diembat sama kamu haha
sampe sekarang masih ada di dompet kamu ga yan? mudah-mudahan masih ada, amiiiiiin..
eh mas harry nyangkain kita jadian pas malem final
kamunya sih senyum2 aja tapi akunya?
ditengah final malah cerita kalo aku seneng aldi dateng ya yan? a
duh dasar manda goblokkkk!!
pas pulang dong yan, kita berdua kaya di hutan belantara, main cari-carian
tapi karna aku buru2 dan hp aku lowbatt akhirnya kita ga ketemu
sampe rumah ada mailbox dari kamu banyak benerrrrrr
eh ga taunya aku malah...................... (skip aja deh daripada the brightest mengalun mendayu-dayu hihi)


dari malem final aku mikirnya udah ga bakal ketemu kamu lagi yan
hilanglah sahabat satu buakakakak
sempet lebay juga akunya gara2 mikirnya temenan sama kamu ya karna RC dan selama RC aja


tapi ternyata tidak saudara2 sekaliaaaannnnn!!!
aku putus abis itu JENG JENG.........................
kamu langsung ngajak jalan deh gara2 aku becandain minta traktiran pas ultah kamu
eh iya pas kamu ulang tahun kan kita lagi otp yg sampe jam 4 itu kan ya?
yg seru sendiri gara2 kita sama2 lahir di YPK ckck
terus gara2 nama mama kita sama, eh lama2 jadi apa2 serba disama-samain hahaha
sampe kamu nanya motif bedcover sama hordeng warna apa ikikik ga penting deh kamu
terus kamu dikasih surprise sama mama, papa, kakak, dede bani pas jam 12
aku ikutan deh jadi senyum2 sendiri, mereka hangat banget loh yan
aku denger mama kamu ngomong "fotoin mama sama uda dong.."
ya allah yan aku yg waktu itu ga kenal aja seneng banget ngedengernya :)
nah minggu paginya tuh yan,
kamu abis pulang simulasi ITB sama dayat, 
WE GO TO FX!!! YIHEAAAA!!!
aku kira kamu ngundang anak2 RC barat atau yg lain gitu, taunya kita cuma berempat -_-
taunya sampe XXI kamu kenal sama mas2 nya haha
udah gitu kamu ngomongin apadeh ya waktu itu?
pokoknya kamu, dayat, sama mas2 nya cekikikan sendiri sampe kita nonton journey to the center of the earth dan kaki aku? hahahahaah malu ah -.-
abis itu kita makan,
eh pada ngecengin hp kamu ya yan yg baru ilang? zzzzz
dayat iseng aja candid-in kita berdua yg lagi makan,
terus kita nongkrong di coldstone buat nungguin jam ngaret kita dateng ke final RCI
aku nanyain cewek misterius kamu itu yan,
yg semalemnya kamu kangenin haha
betapa lemotnya AMANDA CESIRA PUTRI ya yan?
pas di fx kamu ngenalin aku ke gillant, tapi ujung2 nya kamu misah dan gillant nonton sendirian
astaga kamu tega banget deh yan!
mana pulangnya dia sempet nyasar pas mau kerumah dayat gara2 ga ngerti jalan,
untung ongkos taksi kamu bayarin (kalo kata dayat: maklum oyon lagi ada tujuan licik ya koretnya ilang)
sampailah di JCC dan aku udah sangat amat geregetan SIAPA CEWEK YG KAMU TAKSIR?
kamu bilang kamu mau ngenalin orangnya hari itu
tapi sampe malem pun ga ada cewek yg ikut gabung sama rombongan kita (ceileee rombongan, orang cuma berempat)
aku udah galau2 curhat ke ayu,
aku bilang aku bete kamu ga nepatin janji kamu mau ngenalin cewek itu, sampe aku curhat ke mamanya hahahaha
TUH YAN LIAT DEH SAKING PENASARANNYA AKU YE GAAAA?
terus mendadak kamu sama dayat pamit ke toilet tau deh ngapain aku udah males ngomong karna ngerasa dibohongin -,-
sumpah ya udah seminggu aku penasaran gitu kamunya cuma bisa bilang "sabar ya man, tanggal 23 bentar lagi kok..."
mungkin kamu juga udah H2C ya ngeliat aku udah memble gitu mukanya ckck
akhirnya......... haha skip ya yan itu rahasia kita hihihihihihihhi
dan kamu tau?
aku ga bisa ngapa-ngapain, bengoooooooong aja ga berani nengok2 ke kamu sumpah
kamu sampe manggil2 aku tapi akunya masih unbelieveable
abis itu dayat, ayu, dan yg lainnya tersenyum legaaaaaaaaa pas tau kamu udah nyatain perasaan kamu ke aku :)


ga lama setelah itu aku pergi ke jakjazz sama si itu tuuuuh hehe
kamu nelfoniiiiiiin mulu, jangan sampe aku pulang malem
si itu juga sampe nanyain kenapa kamu nelfonin mulu, akhirnya aku bilang aja "dia khawatir sama aku kali.." buakakak biar dalem
eh ga lama dari jakjazz kita ketemuan lagi ya yan
kita ke pim dan aku minta maaaaaaaafffff banget parah sumpah
kamu nungguin aku 4 jam sampe kamu batalin ke pacific place bareng anak2 78
yaampun itu gara2 mama aku lama banget mampir kerumah temennya di lebak bulus astaganaga
ternyata kamu udah makan pizza sama bobby, selvi, julian dkk saking lamanya
eeeeh taunya mereka nonton dan kamu masih nungguin aku ckckck
minta maaf banget sampe sekarang aku ga ngebayang betapa keringnya jemuran aku (loh kok)
udah tuh kan kita ketemu dengan berjuta kata2 maaf aku,
kamu cuma senyum2 aja dan kita belajar yan!!!
oh gila men gue sama rian belajar di food court pim!!
kamu ngajarin aku matriks padahal belum waktunya aku tau materi matriks,
masih kelas 2 men hehe
oh my god kita ketemu si itu dan ada tragedi di solaria yg sampe sekarang kamu sesali zzzz
sudahlah yg itu jangan diingat, mendingan nginget kalo kamu beliin aku teh anget aja yan hahahahahahahaah
udah deh itu pertemuan terakhir kita sebelum jadian


sampai AKHIRNYAAAAAAA makrab pun tiba
kamu nelfon2 takut ditinggal bis gara2 kesiangan, taunya masih banyak yg lebih ngaret bhahaha kasian kamu buru2
oh iya tadi mamanya ayu cerita betapa mohon-mohonnya kamu supaya ayu ikut makrab biar aku ada temennya
waktu itu aku ngancem ya yan?
yaampun aku ga maksud gitu, aku cuma gamau sampe ga ada temennya hehe
akhirnya kamu berhasil bujuk yaaaaaan.... kamu hebat! :)
pas makrab kamu ketemu mama sama ayah yg nganterin aku di gor timur
eh kamu diceng-in anak2 ya? astagaaaaa malu deh yan kaya gitu
untung ayah sama mama selaw2 aja
di bis kita duduk jauuuuuuuuuuh banget dan seperti biasa mulut kak yudi cs beraksi buat ngecengin kita haha katanya jauh dimata dekat dihati-lah aduh apadeh mereka?
merinding aku ngingetnya, geli sendiri ikikik
SAMPE DEH DIPUNCAKKKKKK!!!!
tas aku kamu bawain ya allah yan kita rebutan bawa tas haha
saking malu-malunya aku yan itu!!!
akhirnya kita jinjingnya bareng2 deh
tapi tetep aja kamu gesit, jadi pas aku lagi nengok ke sungai2 tasnya kamu jambret huahahaha
udah di villa kita mah napsu2 aje ye ngeliat kolam renang haha dasar norak
kamu sama yg lain langsung main bola disebelah kolam
NAAAAH aku sama selvi yg emang tergolong cewek yg gabisa ngeliat pemandangan bagus dikit langsung berinisiatif buat narsis
eeeeeeh lama2 yg lain berhamburan keluar deh main cebur-ceburan satu persatu
dan aku korban kedua yg menggigil -,-
akhirnya aku dipeluk kak ochie
malemnya kita bakar2an di lapangan bola buakakka
bakar jagungnya niat ga niat gitu yan parah ya kita cuma berdiri aja memandangi api unggun tanpa tujuan
tiba2 dari hpnya selvi si dayat ngechat dan bilang "cie mandaaaaaaaaaa PJ dong..."
padahal belom jadian tuh
eh tiba2 selvi bisikin aku kalo kamu dari balik ayunan ngeliatin aku hahaha
manda hayooo ke GR-an deh
abis kamu oke banget sih lokasinya,
strategis biar aku gabisa ngeliat kamu di ayunan yg gelap itu hahaha
hayo ketauan ya riaaaaaan
terus pas udahan kita langsung ngambil camdig ya yan buat narsis
widiiihhh cadas banget emang ya kalo deket sama photogenic, dikit2 jepret booo'
ada anak2 di gazebo yg pada ngetawain kita akhirnya kita ikut nimbrung ngomongin agama ya ahahaha
terus diteras kamu udah ngambil ancang2 mau NGOMONG ITU 
tiba2 ada alfi yg dateng pemirsaaaaaa dan bilang kalo ada pak agustonoooooo!
oh no men dia ceramah lama banget gitu ya yan?
aku udah merem-melek sampe kamu nepok2 pundak aku buat sabar ngedengerin pak agus ngomong "ya kan gitu.."
sampe kamar aku udah tepar banget yan hadeeeeeh kamu masih segar bugar -_-
yg lain masih pada mau main uno, aku diajak ikutan aduuh kagak dah ya udah ngantuk beudh ckck
aku tidur di karpet ya!! hello?! tolong ya, DIKARPET udah gitu ada cowok yg ngeliatin aku yg lagi menuju tidur, siapakah dia? YAK KAMU! mana bisa orang tidur diliatin cobaaa? mana sebelahan, kamunya duduk sila pula, kesannya kamu kaya bodyguard tau gaaa
akhirnya aku duduk lagi  
EH ADA KEJADIAN APA GITU YA YAN YG BIKIN AKU NOLAK KAMU (tapi pura2) GITU.... HAHAHAHAHA
lucu deh yan, pas aku lagi balik badan aku cuma senyum2 sendiri sama tampang kamu yg udah skak mat diem dan murung haha
buru2 deh 'DIRALAT' jawabannya dan 
YAAAAAAAKKK!!!! GOAL!!!!!!!!! tepat masuk saudara2 sekalian.......................


see? itu baru sebagian kecil kisah yg bikin gue tambah ga mau ninggalin rian hahaha gue ketawa aja deh sekarang semuanya terlalu sempurna buat ditindih pake alasan sepele yg gue pikirin sekarang semua yg diatas terlalu berwarna do you know? it's the same like the meaning that I need you like the ocean needs the tide btw, gue ga capek sih nulis sebanyak ini TAPI TAKUT YG BACA BOSEN jadinya yaaaaah kita udahin dulu aja ya pemirsa? good night

2 komentar:

Nadia Lupita mengatakan...

nda gue terharu bacanya

Amanda Cesira mengatakan...

haha gue sendiri yg bikin aja agak2 unbelieveable gimana gitu pas baca lagi