Maret 26, 2010

Change?

Sedih ngeliat perubahannya hari ini
Dia kenapa?
I feel so blank and line
KOC-kah penyebabnya?
Hey you, kita ketemu di copeland kan?
Jam 2 nanti dia gabisa bales sms gue lagi
Udah seru sama acaranya

I extremely miss you, truly
I wanna see you again and again
Gapapa sih, gue mungkin salah
Gue selalu ngelakuin apa yg dia ga suka
Pantesnya gue diapain?
Ya ditinggalin, kaya gini
Gue coba bilang dia berubah
Tapi apa?
Capek ngarep nih gue, somebody help me dong
Semua semata-mata terbuka supaya benar-benar terbuka
Dan ga ada  masalah berikutnya
Kenapa hati dia? Yaampun, ga nyangka akan se-complicated ini buat balik ke hal yg pasti
Sekarang semua berubah jadi hal yg serba impian, serba ngambang dan perkiraan
Seiring dengan semakin lama dan tidak menyadarinya hati ini kalo banyak hal yg masih gue butuhin dari sosok dia uwowo~~~~~~

Anjrit! Sinetron banget gue -___________________________________-
Sekarang semuanya diluar perkiraan
Sekarang semuanya serba lamban
Sekarang semuanya serba susah dimengerti
Sekarang semuanya serba rahasia
RAHASIA? Hahaha
Selama UAN selalu ada kak poet yg menyinari malam-malam gue yg tanpa bintang (ceileh =,=)
Gue minta dia karna gue selalu inget dia
Inget dia karna dia yg bareng cabut ke rspad haha ga nyambung
Yaudahlah
Gue berusaha loh, berusaha nunggu dan sabar
Tapi malah dibilang ga berubah hmm
I know what I'm feeling, Have you?

Tidak ada komentar: