Maret 26, 2010

Ga?lau

Gue lagi galau. KENAPA? Iya, benar sekali.
Kehidupan percintaan sedang pasang-surut
Kemarin selama persiapan perang buat UN gue ngelupain yg namanya pacaran, beneran deh
Tapi pas hari terakhir UN tiba

Gue: Nad, jalan yuk
Nadia: Yah gue mau belajar bareng pacar gue kan besok usm

Gue: Cit, ke pim yuk
Citra: Yah besok gue mau jalan sama gebetan gue nda, mau kerumah sodaranya blabla.....


Gue: Ce, jalan yuk
Marlia: Yah gue ada janji sama mantan gue. jhwgw#@!@%#$@#%@P%TEQ


Gue: Ty, kerumah gue dong anterin ke ambas
Risty: Yah gue gabisa nda, pacar gue mau kerumah abis itu ke bandung besok kan KOC nda


Gue:Nis lo di bandung apa  jakarta
Denisa: Bandung. Kenapa? Kesepian ya lo? HAHAHA MAMPUS


See? Beribu-ribu orang sibuk dengan kegiatan masing-masing
Gue mikir. Asik kali ya kalo ada pacar? Gue bisa ngomong "Yang besok kan aku selesai UN, kita jalan yuk. Ke seaworld kek, main paintball kek, ke puncak kek............"
Tapi sayangnya, Ni?hil
Akhirnya gue cuma menghabiskan waktu berjam-jam nongkrong di jco sama laura dan yudha, para UAN-ers yg juga ga ada kerjaan
Itu juga gue taunya dari twitter kalo mereka ga kemana-mana
Gue nyalon
Yg tadinya ga minat ngerubah apa-apa tiba-tiba pengen potong poni haha
Bete nungguin laura creambath ketiduran gue ol
Yah gitu gitu aje kerjaan gue
 Enaknya punya pacar.............................................-_______________-

Tidak ada komentar: