Maret 27, 2010

Hey :)

I can't stand to fly
I'm not that naive
I'm just out to find
The better part of me

I'm more than a bird
I'm more than a plane
I'm more than some pretty face beside a train and it's not easy to be, me

masih inget lagu itu cup? masih inget ucup? hahaha
coba lo liat gue sekarang
gue lagi pake baju abu-abu sama celana ijo loh (bukan ini sebenernya maksud gue nyuruh lo liat gue -__-)
lagi megangin catetan kecil tentang ksp sama bilangan avogadro yg lusuh karna selalu lo simpen di dompet, waktu itu
gue sangsi ngebayangin bisa ngomong semua ini sama lo, beneran
ga ada lo-gue diantara kita
selama setahun dua bulan semua itu, HARAM

Esi bilang: Manda, lo itu bebas sekarang tapi lo punya hati yg bisa memilih tanpa harus dipaksa
Tasya bilang: Nda, lo pantess dapetin apa yg lo dapetin sekarang, seburuk dan seindah apapun bentuknya

oh God, thanks a lot for give me a ridiculous girls like them
I really loves them both with every way
They're my best precious I ever had

Tidak ada komentar: