Maret 26, 2010

I know what I'm feeling, Have you?

Hello there, how are you?
Baik-baik aja kan semuanya?
Udah lama ga liat kamu
One months left, hehe
Botak ya? Hahaha
Kenapa dibotakin? Supaya rapih ya? Bagus
Makasih ya :)

Gimana utsnya? Kimia fisikanya?
Masih nyari Island in the stream sama Intronya akon ga? Aku belum dapet nih
Btw maaf aku gabisa ke bandung memenuhi undangan kamu buat KOC
Next time kita ketemu ya di copeland
Gimana rasanya otp dengerin brightest lagi? Hahaha
Aku lagi dengerin chin up nih hwhw
Jadinya nonton KOC sama siapa?
Rekamin Mrs. cold ya jangan lupa, buat aku hehe

Oh iya masa semalem aku nonton dvd borongan sama anak-anak
Terus aku jadi ga konsen nonton gara-gara nyeritain dongeng kamu
Itu loh yg ada aldo sama gillant dikolam lumba-lumba hahaha
Anak-anak bilang "dia ga berubah ya, still surprisingly.." Haha like this banget deh kata-kata mereka
Aku masih punya janji beres-beres kosan baru kamu ya? Nanti ya pas aku usm pusat, tunggu aja hehe
Barusan aku disuruh mama pake baju dari mama kamu
Katanya warnanya seragam sama baju baru mama hahaha
Aku gabisa tidur pas kakak 4 tahunan sama bang dandy
Mau telfon tapi takut ganggu hihihi

Gamau  banyak omong ah, miris
Ati-ati ya
Disini semua nitip salam buat kamu, buat kesuksesan kamu
Kata sodara aku yg alumni TM, kamu pasti bisa hehe
Kosan jgn berantakan, jgn naro baju kotor dibawah kasur

Ga semua yg kamu liat sama kaya apa yg kamu pikirin
Aku cuma pengen kamu denger semuanya dari aku, bukan dari orang lain
Kamu yg paling tau aku kan?
Have fun ya
Jangan pernah lupain shalat sama ngaji disana
Tahajjud juga ya, udah mau masuk taun kedua lho
Allah selalu ada buat kamu cerita kalo emang gabisa cerita
Seneng deh kamu udah ga cengeng sekarang
Malah aku yg berubah jadi cengeng
Aku selalu doain kamu, inget kan?
Itu ga bohong loh hehe
Makasih selama seminggu udah ngasih semangat buat aku UAN
Baik-baik ya disana

I'm gonna miss you yah
Assalamualaikum :)

Tidak ada komentar: