Mei 05, 2010

Limkok oh limkok

Sebelumnya, kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karna GUE DAPET SCHOLARSHIP
ini telat banget, parah
menurut gue ini belum apa-apa guys, apalagi gue dapet scholarship ini sebelum UAN, makin uselesslah scholarship ini
tapi senengnya, I've got a Faculty of Communication, Media and Broadcasting
GUE INTEREST BANGET YA A M P U N!
akhirnya ga sia-sia gue punya mulut bacot
dan kebawelan gue pun bisa disalurkan untuk hal yg lebih berguna
limkok, main yok! ayok -__________-
bloggie, gue galaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuu (tutup telinga mulut nganga)
mbak agnes (re: Limkok's cp) bilang data gue udah sampe di cyber dengan selamat tanpa kurang satu apapun
tapi keraguan serta merta menyergap kalbu nyokap gue
dia bilang, percuma kalo gue jauh-jauh ke malaysia cuma buat kuliah di universitas swasta
disini juga banyak swasta yg bagus  komunikasinya, katanya gitu
tapi sejujurnya, enyahlah itu gambar si krisdayanti dari tipi gue yaoloh
bosen banget
bukan, bukan itu
gue mau ninggalin indonesia
mau deh, ga banget-banget juga sih
sejujurnya hati ini bosen berkelana di cibubur
bosen main ke Mcd, bosen nongkrong di Junction dan terlebih menuntut ilmu di ciracas
semoga aja daerah jajahan gue bisa sedikit geser ke depok (re: UI, AMIN)
atau kalo perlu gue akan jadi anak 6403lz kota bandung (re: ITB, BIG AMIN)
tapi sebenernya gue mau apa sih?
limkok enak, strategis letaknya di Cyberjaya
bisa ada febby juga yg nemenin gue oh i lopyu teteh mpeb :')
tapi nyokap gue tidak menginginkan anaknya ini terserang badai rindu dan belai manja orangtuanya
mereka tau banget, my nose always and always bleeding when I'm getting tired
badan gue serta merta panas jika tidak tidur pada waktunya
ini sedikit gangguan jiwa
gue takut kangen sama Indonesia dan makanin kertas! Hm perlu dicerna
gue mau semua orang ikut gue tinggal di cyber
gue mau semua orang yg gue kenal ikut pindah kesana tapi gak mungkin bisaaaaaaaaa
semalem pengumuman unpad dan gue ga dapet, HAHAHA
sama emak gue langsung disuruh kawin -.- gpp, tenang, gue masih bisa mengawini diri sendiri
jadi intinya dari postingan gue kali ini adalah..............
gue masih galau, Bye

Tidak ada komentar: