Mei 05, 2010

Switzerland♥

Selamat siang pemuda pemudi Indonesia,
Saatnya mengumumkan berita yg pastinya akan menjadi sejarah untuk kita semua
Yak. GUE MAU BANGET KE SWISS
Ga penting sebenernya, ga penting banget malahan
Tapi lo tau kenapa gue mau ke swiss? Kenapa? Oh bukan, bukan karna nyebutnya gampang
Tapi emang karna swiss itu...............keren banget, perlu diulang? 
K-E-R-E-N-B-A-N-G-E-T

Gue punya cita-cita bakal honeymoon disini sama suami gue ♥,,,♥
Jadi tolong!!!!!! Siapapun yg jadi suami gue nanti, bawa gue kesini
Kalau ini tidak kau laksanakan, niscaya aku akan membasuhmu dengan air susu domba
Oke sarap

Wait!! Jangan berkedip!!! Eh gue bilang jangan kedip!!!
SWISS.......................................................

Jungfraujoch view, Berner Oberland, Switzerland

 Eiger Fieschergrat Ski Track, Switzerland

Viaduct Train

Chaux de fons Carnaval, La Chaux, Switzerland

Evening Center, Grindelwald

Grand Pont, Lausanne

Kappel, Brucke

---------------------------------------------------------------------------------

And I adore this one

Geneva Jardin Anglais, Geneva, Switzerland

It called Geneva
One of kind a beautiful city in Switzerland
Geneva has long been Switzerland's most cosmopolitan city
It sits at the southwestern end of Lac Léman (the country's largest lake), astride the River Rhône, with foreground hills rising against a magnificent backdrop of mountains 

 Jet  d'eau on Lake Geneva

Fireworks on Geneva

Flower Clock on Geneva

Mont Blanc Bridge

Largest Geneva's Jet

I'll be there someday,
I wish
Geneva


Tidak ada komentar: