Mei 08, 2010

New me

Akhirnya, gue kuliah ------- brb potong pita merah
ya, di Universitas Indonesia.
FISIP 2010, Yuhuuuuuuuuuuuu
ga ngekos nih, agak nyesel
soalnya gue mau keluar rumah
muak sama kamar yg jarang rapi
muak sama lemari yg suka numpahin baju ke gue kalo gue buka
muak sama kertas TO yg numpuk di pojokan kamar
sekilas terlihat enggan memisahkan diri dari bagian kamar gue, Errr.....
tapi yaudalah, ini juga alhamdulillah banget kali
jodoh gue D-E-P-O-K
kaya apa ya kampus gue nanti? yaudah, liat nanti aja

by the way, Goodbye Limkokwing - Faculty of Communication, Media & Broadcasting
Allah udah ngasih jalannya dengan mengabulkan doa nyokap gue
gue ga boleh ke malaysia sebenernya, tapi karna gue pengen banget, dengan berat hati nyokap gue mengizinkan
dan sekarang semua terjawab....................HALO AKU ANAK DEPOK HAHAHA

fyi, gue bener-bener putus sama dia
ya, putus. kita udah putus
dan ga perlulah gue banyak berharap soal kehidupan baru gue
yg jelas gue berdoa supaya kita sama-sama sukses, oke?
we have our own life now
don't make it going hard just caused by us
we have to stand and grow with ourself

semoga semua yg udah lewat bisa gue jadiin pelajaran
apapun bentuknya, gue akan berusaha
itu yg terpenting
semua akan indah pada waktunya, Amin.
Say hello to new me :)

Tidak ada komentar: