Februari 22, 2009

huaaah bt aah -_____-

oke all, gue emang lagi demen posting 2 hari ini gaktau kenapa ehe. hmm cuma ngereview hari ini. hari ini gue bangun setengah12 ckaka. kenapa? soalnya gue baru tidur setengah6 pagi boy hemm gue nggak tau kenapa semalem gue nggak bisa tidur ckck penyakit. and then gue langsung buka fb. ada wall dari pacar gue tersayang dan teman-teman gue terkasih tapi gue memutuskan untuk membalasnya lain waktu(etdah sok sibuk bener gue hehe maaf ya semua) terus ya, ada percakapan bodoh terjadi kira-kira 10 menit setelah nyawa gue bersatu. mama : kakaaaak bangun dong yaoloh nih anak kebo cantik rgh(aseek dipuji cantik tapi kebo zz) ayah : tau nih masa anak gadis bangun jam segini? ckck ntar suaminya lebih kebo loh(ahaha ayah tau aja sih oyon lebih kebo) gue : (ngucek-ngucek mata kebingungan) mama : kakak lagi dapet ya? gue : iya mama : pantes nggak panik nggak sholat subuh ayah : mamaaaaaaaa mama : apa sih lu? teriak-teriak(ck emak babe gue kagak ada mesra-mesranya dah) ayah : ayo jemput rian gue : emang rian kemana? ayah : lagi berenang sama temen-temennya tau nggak sih? akhir-akhir ini ade gue suka sok gaul ckk padahal malming kemaren abis pulang pagi sama temen-temennya tau dah nongkrong dimana. eeh paginya udah nggak ada lagi. oke lanjut mama : ngapain sih dijemput-jemput? anaknya udah gede juga ayah : eeeh bukan gitu, dia berenang udah dari tadi pagi, sekarang siang bolong gini masih berenang? aduh ckck keling dah anak gua mama : yaudah cepetaaan gue udah bete dah tuh tiap weekend sarapan paginya emak gue ngomeeel tiada henti -,- sampe akhirnya gue inget kalo cowok gue ada TO hari ini tapi gue belom ngasih semangat aduduh stress gue kan. pas gue cek hp, nggak ada sms atau missedcall dari dia zz pas ngecek esia, ada 1 missedcall dari dia sekitar jam 6an(wah gue baru lepas landas ke alam mimpi tuh kayaknya) hmm well gue memutuskan untuk nunggu kabar lagi dari dia. setelah gue sarapan dan mandi, juga setelah nyokap dan bokap pergi jemput ade gue, gue sendirian kan tuh dirumah. anjritoooo! bete mampusooo nggrh udah 2 hari gue stay dirumah. eeeh hape gue bunyi kan tuh ya, ternyata si esy tlp(sekitar jam setengah 4an) gue : halo esy : nda, lo dimana? gue : dirumah kenapa? esy : ada bokap nyokap nggak? gue : nggak ada lagi jemput ade gue, tapi paling bentar lagi pulang, ngapa dah? esy : ini gue lagi sama muti, ari, icak sama resti, pada pengen pipis nda ehehe gue : hahaha aneh bener kebelet massal esy : gue kerumah lo ye dudu krik oke nggak lama esy tlp, nyokap bokap gue pulang. mereka keliatan lelaaah sekali ckck kasian. 15 menit kemudian mama : kak ada temen kamu tuh jazz biru gue : oh ari ma mama : suruh masuk aja akhirnya gue keluar bentar dan belom sempet berceloteh apa-apa sama muti dia udah ngasih isyarat pipisnya udah diujung tanduk zzt gue agak nggak terima nih karna gue dirumaah aja daritadi tapi esy malah asik jalan sama muti dkk dan nggak ngajak gue oh meeeen mana janji lo hah? gue : darimane lo nyet esy : waelah selo aja napa ya ehehe icak : manda hihi ari : wey padang fams(oke ari tau laki gue padang asoy yekan) gue : darimana lu pada esy : abis ke ph trus ke barito gue : ngapain ke barito? beli hamster icak : almamater nda gue : huuu mana lu ri? katanya mau ngajak jalan cih boong dahsyat ari : yaoloh manda gue kan nggak ada nomer lo, esy tuh salahin kenapa nggak ngajak lo esy : (nyengir, woo kambing lu sy) resti : kak mandaa gue : halo sayang eh cie jalan lagi niye sama icak ahaha uhuy resti : aduh apasi hehehe gue : eh cak, ada GL lagi nggak? icak : banyak nda, centro ada gue : beyond ada? icak : ada ada, X2 juga ada gue : oke kapan? icak : atur aja tanggalnya ari : eh abis gue UN dong wah jahat lu pada gue : oh iya ya, ya ampun ri lupa gue punya temen lu wekeke muti : nda, babe lu nggak berubah dah gue : hah? muti : iya tampangnya masih kayak dulu(muti temen smp gue dan nyokapnya sekantor sama bokap gue) gue : oh hahaha eh mut, icak dapet GL banyak ikut yok esy : eh nda, emang lu boleh sama laki lu? gue : nnnggg.. (berfikir agak lama) esy : yahaha nahlho bingung kan lo gue : ah nggak papa gue membangkang sekali-kali, abis gue dicuekin boy! dari pagi nggak dikasih kabar errr muti : sabar bu sabar kita kan padang yo(apa hubungannya sih mut?) sempet ngobrol-ngobrol sama mereka semua sampe akhirnya setengah jam kemudian mereka pulang(dadah muti imysoo hoho) gue dan esy langsung cabs ke kamar. katanya dia bete bokap-nyokapnya lagi ke bandung jenguk kakak sulungnya jadi dia males pulang ah emang esi mah maderfaker banget nyusain tuh anak zz peace esi sayang. abis maghriblah kira-kira, gue sama dia bikin mie rebus. di dapur terjadi percakapan menjijikan seperti dibawah ini gue : sy jangan jijik ya esy : kenapa nda? gue : ng.. gue suka lho lagu puspa-nya ST 12 jiahahaha esy : (menahan tawa yg akhirnya lepas) bhahahahaha gue : iya nih gara-gara oyon kalo otp sama gue nyanyi lagunya ST 12 mulu esy : astaga nda, laki lu jie hahaha gue : eh tapi dia becanda doang tau esy : tapi emang masih mending ST 12 sih daripada kangen band hahaha eh nda masa tasya kenal andika kangen band haduh rusak citra gua jadi temennya ndaaa gue : subhanallah kok bisa? gue nggak nyangka, tasyaaa esy : terus dia bilang gini lagi(menirukan tata bicara tasya "eh tapi sy, keyboardist-nya lumayan lho nggak andika-andika bangetlah") gue : ih parah temen lu, ga dapet-dapet pacar jadi pindah selera gitu ckck tasyaaa aduh masya allah tasya gue nggak nyangka. hmm mana laki gua ini yak? bete iiih nggak dikabarin, matilaaah zz

Tidak ada komentar: