Februari 21, 2009

lanjutan petualangan 9 jam

yuhuu lanjutannya nih nah oyon udah nyengir kuda tuh kan ya gara-gara jamnya ketemu. eh tunggu, lo semua harus tau kalo si bobby tadi nggak ikut sholat(masya allah bobby kapan tobatnya) yeah akhirnya kita masuk dan hahaha gila! orang yg nonton nggak lebih dari 10 ets tapi nggak mengurangi semangat gue nonton apalagi sempet narsis kasiannya, bobby bernasib sama seperti esy yg pernah nemenin gue sama oyon pacaran hahaha oke gue ngerti kalo dia bete dan akhirnya memutuskan untuk buka fb hem film dimulai beberapa lama kemudian hp gue bunyi, ternyata tasya tlp tasya : eh manda sayang gue : oi kenape tasya : kamu di ph ya? gue : iya kok tau? tasya : iya tadi ol fb sama bobby eheh kamu ke tebet dooong gue : waduh sya gue mau les takut telat zz tasya : yaelah cabut aja napa nda ayo dong yayaya? gue : (berfikir sambil ngeliatin muka oyon dan bobby bergantian) tasya : nda ayo dong ya? gue udah pulang nih ntar gue mau ketemuan sama adath, dyo sama nadia ya ayolah gue : hm yaudah tapi cepet ya tasya : oke dadah di de jones ya nda mwah krik nggak lama setelah itu film selesai gue memulai penawaran gue : bob disuruh ke tebet sama tasya bobby : hm oke boleh hehe gue : ah tapi gue kan mau les bob, elu sih pake bilang kita di ph bobby : yampun cabut aja kenapa ya gue : hm sekate-kate lu zz bobby : yelah masih jam 2 lewat tuh ntar gue ngebut deh gue : bener ya? oyon : yang ikut dong aku gue : yeh nih anak ngapain lagi ngikut-ngikut? ntar kan kamu quantum, lagian nggak enak sama aldio motornya dipinjem kelamaan oyon : ih nggak papa yang aku udah bilang kok ke aldio, quantumnya juga bisa dari jam 5 gue : ah nggak oyon : yah ayo dong(muka melas) gue : *$?!%#@¥ oyon : belom puas ketemu kamu gue : iya deh(menyerah tanpa syarat) akhirnya kita ke tebet di depan kartika chandra berenti sebentar oyon : bob lo depan deh, gue lupa jalan masuk-masuk ke de jones-nya bobby : oke pertama-tama gue sama oyon emang tepat dibelakang bobby. tapi karna oyon nggak sanggup sabar ngelawan bis, motor, mobil dan kendaraan lainnya kita agak kehilangan jejak bobby dan ternyata masih ketemu dengan posisi gue sama oyon didepan(loh kok jadi kebalik wah motornya aldio ada nos-nya) and gue ngeliat bobby menginstruksikan buat belok kiri pake kepalanya. yaudah gue langsung bilang ke oyon dan oyon langsung belok kiri hem oyon ngebut dengan sok tahu-nya, sampai akhirnya gue : yang si bobby mana dah oyon : tau lama banget, minggir dulu apa ya? gue : udah nggak usah aku telp aja tuuut tut tuuut bobby : halo gue : heh lo dimana? bobby : gue udah deket, lo tadi ngapain belok kiri dah gue : lah tadi pala lo gitu-gitu ke kiri bobby : ya nahlho laki lu sih ngebut segala ckk gue : ih terus gimana nih gue? bobby : lo dimana? gue : ngg pasar pspt bobby : aduh gue nggak bisa nunjukin jalan lagi hehe gue : yee yaudah deh krik oyon : kenapa yang? gue : hm kita nyasar kayaknya yang(sambil ngelus-ngelus punggungnya dia takut dia nge-drop trus ketabrak berabe kan) oyon : astaghfirullah yaudah aku tanya deh nggak jauh dari situ ada warung. oyon markir motor dan turun buat nanya gue sempet ngaca dulu di spion ehe muka gue yatuhaaaaaan kucel abis, kena ujan debu dan teman-temannya ckckck oyon balik dan sepertinya dia sudah menguasai instruksi si bapak tukang warung tanpa banyak kata, dia melaju dengan cepat dan sampe di de jons. bobby anteng nunggu sambil berdiri dan ketawa ketiwi zz gue udah laper berat akhirnya gue makan. nggak lama berselang tasya dateng. ngobrol-ngobrol bentar dan tiba-tiba oyon : ya allah yang! gue : kenapa? hp ilang? oyon : aku belom bayar simak ya ampuuun gue : huh trus gimana?(pasrah, karena gue tau ini yg kesekian kalinya dia lupa bayar simak) oyon : alesan apa ya ke mama? gue : hemmmm oyon : aha! bilang aja pas aku sampe, BNI-nya udah tutup ohaha gue : ckck nggak lama kemudian nadia dateng dan ngajak ke comic. gue liat jam(eh liat hp deh abis jam gue mati haha) udah setengah 4 dan tanpa berfikir gue langsung ngajak narsis di comic. huahaha untungnya nadia mau jadi tukang foto ehe dan gambarnya adalah dibawah ini akhirnya sampe diperpisahan hiks sialnya, ujan gede zzz gue bilang ke bobby buat terobos aja tuh ujan ahahaha dan setelah bersedih-sedih meninggalkan gambar cowok gue muter dibawah fly over, dengan baju basah kuyup, rambut kaya kucing kampung kesiram kopi, sepatu udah jadi kolam semut, gue sampe di ILP aiiihh sampe sana sialnya gue disuruh mid-term susulan zz gara-gara pertemuan sebelumnya gue cabut wakaka kalo dipikir-pikir hari itu colorfull banget ya eh tapi pemirsa sampe rumah gue langsung bersin-bersin dan kedinginan ah tapi nggak papa, pokoknya hari itu the real senior high school ehehe

Tidak ada komentar: