Februari 21, 2009

Oyon, si tukang tidur yang tiada duanya zzz

huah udah lama kayaknya gue nggak posting ckk gini gini, gue posting blog ini sekitar jam setengah3 pagi(ahuau kalong mode on) well, gue akan mengisahkan tentang pacar gue tercinta yg sekarang pastinya udah terlelap dan nampaknya lupa kalo lagi otp sama gue tadinya. hmm percaya atau nggak, si oyon pacar gue itu emang rajanya tidur ngok pengalaman pertama : waktu itu gue masih angeet bgt(maklum baru jadian)pas makrab tepatnya. hmm karna yg ikut makrab nggak banyak, cowok dan cewek nyamprug gasruk(campur aduk maksudnya hehe bahasa gue yatuhan)jadi satu dalam sekamar. ada yg emang udah ngantuk banget pas masuk kamar langsung pada tidur(gue inget banget waktu itu anak-anak abis dengerin khotbahnya pak siapa gitu dah gua lupa ngasih pengarahan dari jam10 dan baru selesai jam12 so boring you know) oke mungkin ada yg langsung pada tidur karna itu, ada juga yg berinisiatif main uno selain karna belom ngantuk, nanggung juga gitu udah pagi zzzz ada yg ol msn, ada yg berebutan bantal(bego dah tidur tinggal tidur) ada yg antara mau tidur sama deg-degan(itu gue hoaha) hmm setelah berbasa-basi panjang malu-malu tapi mau gue jadian kan tuh sama oyon jam 01.23 haha inget banget ye terus gue sama oyon udah aku-akuan kamu-kamuan. bosen ngeliat anak-anak main uno dan sebagian yg tadi masih aktif juga udah tidur oyon jadi maksa gue tidur. parahnya gue tidur dikarpet bawah berselimutkan kain tipis ih oyon zzz secara itu puncak tapi disitu gue nggak masalah haha namanya juga baru jadian. dan waktu berlalu, hmm tapi kok gue belum juga bisa tidur aduh trus gue liat jam eh udah jam setengah4 huahaha emang sakti banget mata gue. langit masih item boy tapi gue tau itu udah pagi. hemm aktivitas ibu-ibu tukang masaknya juga udah kedengeran dan gue bangun sebentar, duduk, celingukan, minum(sumpah tingkah gue freak abis) gue ngeliat oyon tidur tengkurep diatas kasur. wetseh gue nggak nyadar gue masih pegangan tangan boy ahaha jadi selama gue merem-merem ayam gue pegangan tangan toh ckck. gue lepasin pelan-pelan dan berhasil. well muncul ide gila di otak gue. setelah menimbang-nimbang resikonya, gue bergegas ngisengin cowok gue hihi. dan lo tau? gue kelitikin kuping cowok gue, gue megang-megang mukanya, gue cubit malah, gue usreg-usreg rambutnya dan posisi tidurnya tetap sama alias nggak terganggu sedikitpun ck gue bisikin "yang yang" nggak juga gerak, gue sangka mati eh taunya kata kak yudi yg tiba-tiba bangun(gue kaget setengah mati abis kan lagi gelap gue kira maling) kak yudi said "kebo emang pacar lo" seketika gue nyerah dengan muka masam dan hasilnya gue bete nggak tidur sampe pagi zzz pengalaman kedua: hemm sebenernya ini sering banget terjadi selama 2bulan belakangan gue paham kalo cowok gue adalah tukang tidur. tapi untuk yg barusaaan aja terjadi gue agak-agak unbelieveable juga masalahnya nih ya, tadi gue otp sambil bermanja-manja ria(yg manja dia lho) detik-detik terakhir sebelum 'tewas' : gue : iya yang kenapa sih kamu ngambekan banget? oyon : bodo pokoknya aku lg kayak anak kecil nih gue : (sabar dan menggumam) oyon : yang ih tuhkaaan aku dicuekin (suaranya terdengar melemah) gue : kenapa sayaang? aduh repot ih aku! kamu sih marah-marah mulu zz oyon : bodo, pokoknya aku pengen kamu nurutin semua kata-kata aku, ngejalanin semua perintah aku, laksanain dengan baik gue : ehe wawawa apa tuh? (becandaan gue sama pacar gue kalo udah malem maklum aja ya) oyon : ya ampun yang aku serius ih kamu nih gue : iyaiya oyon : kalo nggak, nanti aku nggak ikut simak, bodo wlek gue : lahlah? kok jadi simak? nanti aku dimarahin tante efrida yang oyon : pokoknya kamu mempengaruhi mood aku yang hehehe gue : ketawa lagi! gue lagi nggak bisa gombal nih yoooon oyon : boong gue : tuh kan suara kamu udah lemes juga, tidur aja sana besok mau TO kan oyon : aku kang.... (udah sayup-sayup suaranya) gue : yang? oyon : hm? gue : daripada kamu ketiduran lagi ntar aku yg gedeg lho zz dan udah nggak ada suaranya. ohmygod ckck

Tidak ada komentar: