Februari 21, 2009

petualangan 9 jam

hello omygot hemm jam 4 lewat 15 mata gue tak kunjung merem ck oh iya gue tiba-tiba teringat satu hari penuh petualangan bersama bobby dan pacar gue hari itu kamis 5 februari 2009 sekolah gue yg anak kelas 11nya lagi libur karna kelas 12nya ada try out hem gue sama bobby berencana ngebolang ke 78 tuh. disamping karna permintaan oyon, bobby juga mau nguji nyali dia naik motor ke kemanggisan ehe sampai pada hari H you know? gue speak mau pelatihan osn disekolah dan mau latihan saman haha nyokap bokap percaya aja etdaaaaah pagi itu anak kelas 10nya masuk dan lagi pada pergantian pelajaran. tanpa harus menunggu lama, gue bertemu bobby dikantin gue : are you ready to rock(dari jauh gue keliatan gila sepertinya) bobby : (nyengir arab dan onta yg khas) gue : sekarang yok bob, ntar takut kelamaan dijalan bobby : heh uang bensin mana? gue mau beli minum nih yayaya emang sehari sebelum pergi gue bikin perjanjian sama bobby buat bayarin uang bensin zz sesampainya diparkiran motor ada satpam sekolah gue yg mukanya kurang jelas bisa gue deskripsikan. hemm nampaknya dia menaruh curiga karna gue dan bobby pake seragam berbalut hoodie dan sweater satpam : eh eh kamu kelas berapa? gue dan bobby : 11 pak satpam : lagi kebagian masuk apa libur? gue : libur pak kan saya cuma mau bayaran doang abis itu ngerjain tugas dirumah temen haha i'm the real senior high school alias penuh kebohongan satpam : alaaah mau ngerjain tugas apa main? bobby : mampus lu nda gue : ehehe(keringat bercucuran) satpam : kalo mau main jangan jauh-jauh ya gue : oh oke pak bobby : (muka aneh, mungkin dalem hatinya dia berfikir : ngapain ni satpam jadi ngasih nasehat segala?) oke dengan restu dan segenap keberanian yg muncul dari diri gue dan bobby, BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM cuuuut motor meluncur ke kemanggisan(satpam gue dadah-dadah dulu lagi zz) allright, sampe cililitan semua masih terasa lancar. gue antara nggak sabar sama takut ujan teriak-teriak kesenengan pengen nyamperin oyon kesekolahnya. hemm sampe pancoran bobby : eeeetdah padet bener mobil zz gue : ckck terobos aje bob salip aja salip(berasa majikan) bobby : lha nggak bisa itu lo nggak liat mepet banget gitu he? gue : mana mendung lagi ck sekitar 6 menit terjebak macet melelahkan itu gue dan bobby kembali tancap gas pol. hem pas banget didepan sultan, laki gue sms yg isinya : yang kamu udah dimana? gue cuma bales : di semanggi well udah lewat harapan kita ada plang jalanan ijo ketutupan pohon yg tulisannya kemanggisan belok kiri akhirnya gue nanya sama tukang ojek gue : pak, sma 78 kemana ya pak? to : oh belok kiri trus ada belokan lagi neng ambil kanan, ikutin jalan aja ntar kanan lagi, sebelah bank mandiri gue : makasi pak gue dan bobby sangat berpatokan sama instruksi si tukang ojek nggak berapa lama kemudian gue : huaa bob itu bank mandiri eh udah sampe stop stop stop(kaya nyuruh tukang ojek) bobby : mana laki lu dah?(sambil markir motor depan indomart) gue : tau deh coba gue telpon tut tut tut oyon : halo yang gue : heh gue udah didepan indomart nih gerimis ck oyon : yaudah yang kamu ke warkop aja gue : yee gakmau ah malu oyon : aku baru boleh keluar nih, yaudah aku kesitu deh gue : yaudah krik akhirnya gue dan bobby memutuskan untuk beli minum dan permen. maklumlah satu setengah jam kaki gue ngangkang dimotor zz agak lama gue nungguin si padang satu itu sampai akhirnya oyon : yang(buka helm, senyum kecut) gue : eh kamu oyon sempet berbincang sama bobby nggak tau ngomong apa soalnya gue lagi sibuk liat permen oyon : yang makan yuk gue : oh yaudah dimana? oyon : ikutin aja gue beralih jadi penumpangnya oyon hehe bobby ngikutin aja dah. oke sampe diwarung yg namanya chiz 'n chic (kalo bener ya) oyon langsung mesen menu andalannya yg akhirnya gue ketahui porsinya gede banget. gue nggak makan boy hem kenyang. bobby bikin lama, mesen makan didetik terakhir makanan oyon tiba-tiba konco-konconya oyon mulai berdatangan dan mereka belagak nggak kenal oyon hahaha bobby emang bikin sial dah, selama bobby makan oyon dihina sama temen-temennya temennya 1 : eh pinjem hp dong(ngomong ke temennya yg satu lagi) temennya 2 : mau ngapain? temennya 1 : udah sini gua pinjem ah temennya 2 : bentar dulu napa temennya 1 : ah koret lu kayak temen gue yg namanya muhammad.. muhammad siapa ya? pokoknya ada muhammad-muhammadnya gitulah gue dan bobby kontan ketawa. bobby sampe keselek(buah lebay bener yak) dan oyon? memerah hahaha setelah bobby selesai makan, gue bertiga berdebat akan pergi kemana kita setelah ini. hmm antara tebet dan ph. setelah berdebat sebentar di pom bensin(dan muter-muter buat ke pom bensin itu)akhirnya kita ke ph ih you know itu hari sekolah dan masih siang otomatis ph sepi dan kebetulan ada bridewars, dan jatuhlah pilihan buat nonton bridewars(dan terkuraslah dompet oyon buat bayar nonton gue dan bobby) karna masih agak lama, gue sama oyon sholat dulu tuh(ckck alim yekaan) selesai sholat ada sedikit problem oyon : yang jam tangan aku di kamu nggak? gue : nggak, aduh kebiasaan deh kamu ah oyon : ditempat wudhu nggak ada, dikantong juga, duuh itu kan jam dari mama gara-gara jam yg beneran dari papa ilang trus mama beliin baru, masa sekarang ilang lagi? dalam hati gue berujar : buset nih anak teledor banget apa-apa ilang ck dan diperjalanan dari musholla ke studio muka oyon h2c alhasil gue dicuekin dan nggak diajak ngomong zz ternyata jamnya ada di tas! hem dasar oyon pikun

Tidak ada komentar: